Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon Pelangi Syar’i

Fitri Tamara 0

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon Pelangi Syar’i Dan Anggun

Sebagai seorang muslimah, dalam mengenakan hijab kita tidak hanya dituntut untuk mengenakan hijab yang menutup rambut saja, akan tetapi dianjurkan agar hijab yang dikenakan setiap muslimah adalah hijab yang syar’i karena dengan hijab syar’i muslimah bisa menutup aurat sepenuhnya termasuk di bagian dada.

Dan bagi Anda yang ingin mulai mengenakan hijab syar’i, Anda bisa mulai menggunakan hijab pashmina yang jenisnya pashmina sifon. Akan banyak kreasi dengan menggunakan hijab pashmina sifon. Termasuk Anda juga bisa mengenakan hijab syar’i dengan hijab pashmina sifon ini. Dan untuk tutorialnya Anda bisa simak informasi berikut ini!

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Pelangi Syar’i

Tentunya sebelum Anda mempelajari tutorial hijab pashmina sifon pelangi syar’i ini yang harus Anda siapkan terlebih dahulu adalah hijab pashmina sifon pelangi, inner ninja yang menutup leher dan juga jarum pentul. Mengenai langkah – langkahnya informasi berikut ini bisa Anda pahami ladies

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan yaitu pertama – tama Anda gunakan inner hijab ninja untuk menutupi bagian leher. Kemudian Anda letakkan hijab pashmina diatas kepala dengan posisi hijab sebelah kanan lebih panjang dibandingkan sisi hijab sebelah kiri.

Dan langkah kedua, Arahkan kedua sisi hijab pashmina ke arah bawah dagu Anda. Supaya nanti posisinya kuat dan tidak dapat menutupi bagian leher Anda, Anda sematkan peniti ke kedua sisi pashmina yang Anda kenakan.

Langkah ketiga, langsung saja Anda tarik bagian kiri hijab pashmina Anda ke arah samping kanan kepala Anda. Kemudian supaya tidak jatuh, segera Anda sematkan jarum pentul ke ujung hijab pashmina yang sudah Anda letakkan disamping kanan kepala Anda.

Langkah yang keempat, Anda tarik saja sisi hijab pashmina yang panjang ke arah sebelah kanan dan melewati sematan pashmina sebelumnya. Setelah itu Anda tarik sisi hijab pashmina sampai di sisi kiri kepala Anda.

Dan langkah terakhir yang juga menjadi langkah penutup, Anda langsung saja tarik ujung pashmina yang baru saja Anda letakkan di sisi kepala Anda kemudian lipat ke arah leher. Agar posisinya semakin kuat dan tidak bergeser sematkan jarum pentul.

Sangat mudah untuk menerapkan kreasi hijab pashmina sifon ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Tutorial Hijab Pashmina Sifon Pelangi Syar’i bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.