Tutorial Memakai Hijab Pashmina Modern Kombinasi yang Lagi Hits

Fitri Tamara 0

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Modern Kombinasi yang Lagi Hits

Tutorial memakai hijab pashmina modern kombinasi motif dan juga polos berikut ini memang cocok sekali digunakan buat Anda yang suka sekali dengan penampilan yang modis, stylish, dan juga istimewa. Apakah Anda sebelumnya sudah pernah mencobanya? Apabila Anda masih belum pernah mencoabnya, maka Anda bisa mengikuti tutorial cara memakai jilbab atau pun hijab berikut ini yang akan kami ulas secara tuntas dan gamblang. Sehingga Anda pun bisa dengan sangat mudah mengikuti langkah demi langkah di dalam memaka hijabnya tanpa harus ribet atau pun berbelit-belit.

Cara memakai hijab jenis pashmina saat ini memang sangat beragam, bisa Anda kreasikan sendri sesuai dengan selera dan juga kebutuhan masing-masing. Salah satu kreasi hijab yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah adalah dengan menggunakan hijab pashmina kombinasi polos atau pun motif seperti yang kami kutipkan dari lama vemale.com berikut ini.

Inilah tutorial memakai hijab pashmina modern kombinasi

  • Silakan Anda siapkan beberapa bahan-bahan yang diperlukan, seperti hijab pashmina kombinasi, baik itu yang polos atau pun bermotif, sesuaikan saja dengan selera Anda, beberapa jarum pentul dan juga aksesoris bunga sebagai pemanis penampilan cantik dalam Anda balutan hijab.
  • Langkah pertamanya silakan Anda aplikasikan hijab pashmina Anda terlebih dahulu dengan posisi sisi hijab yang ada di sebelah kanan dan kiri memiliki ukuran panjang yang sama.
  • Kemudian arahkan sisi hijab pashmina yang ada di bagian kanan ke arah belakang tubuh Anda.
  • Ambillah bagian ujung hijab pashmina Anda yang merupakan lebarnya, lalu angkat dan taruh di atas kepala Anda. Supaya posisi hijab Anda tersebut kuat dan tidak tergeser, sematkan kedua ujungnya dengan menggunakan jarum pentul di belakang leher Anda.
  • Ambil lagi bagian ujung hijab pashmina Anda yang ada di sisi kiri yang masih menjuntai di depan badan Anda, lalu angkat ujung hijabnya dan letakkan di balik leher Anda. Bila sudah sematkan dengan jarum pentul untuk bisa mengukuhkan posisi hijabnya tersebut.
  • Langkah terakhir, silakan tambahkan aksesoris berbentu bunga untuk mempermanis penampilan Anda.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang tutorial memakai hijab pashmina modern kombinasi yang lagi hits. Semoga informasinya bisa bermanfaat dan juga menginspirasi para pembacanya. Selamat berkreasi dengan hijab kesayangan Anda, ya!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.