Tutorial Memakai Hijab Pashmina Kaos Panjang yang Praktis

Fitri Tamara 0

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Kaos Panjang yang Praktis

Saat ini sudah banyak sekali bermunculan berbagai macam model hijab terbaru, baik di toko online atau pun toko busana lainnya. Akan tetapi, salah satu jenis hijab yang lagi booming sekarang adalah model hijab pashmina kaos yang praktis ini. Hal tersebut karena, hijab pashmina kaos mempunyai model yang lebih simpel dan juga praktis, sehingga sering digunakan untuk acara santai atau pun berkumpul bareng sahabat. Selain itu, jenis ini juga memiliki bahan yang sangat lembut, sehingga terasa sangat nyaman dan juga ringan ketika dikenakan.

Tutorial memakai hijab pashmina kaos panjang yang praktis

  • Langkah pertama sebelum Anda mencoba kreasi hijab pashmina praktis satu ini maka Anda harus menyiapkan beberapa perlengkapan seperti hijab pashmina panjang, inner hijab atau pun ciput ninja, dan juga beberapa jarum pentul, supaya Anda tidak bingung lagi pada saat mencoba step by step.
  • Langkah selanjutnya, silakan Anda pasangkan inner hijabnya terlebih dahulu, kemudian kenakan hijab pashmina Anda dengan bagian sisi kanan dan kirinya dibuat panjangnya yang tidak sama.
  • Ambil sisi hijab yang paling pendek, lalu letakkan sisi hijab pendek tersebut di atas kepala Anda, dan sematkan kedua ujungnya dengan menggunakan jarum pentul di bagian belakang kepala Anda, lalu rapikan setiap sisi hijabnya.
  • Ambil sisi hijab pendek Anda yang satunya, lalu ikatkan sisi pendek tersebut ke bagian leher Anda.
  • Buat hijab Anda tersebut jadi menyilang. Setelah itu, sampirkan hijab pashmina Anda ke atas kepala, lalu sematkan jarum pentul di kedua sisi kanan dan juga kiri kepala.

Kini hijab pashmina kaos yang Anda kreasikan sudah selesai. Anda pun juga bisa tampil lebih pede kemana pun Anda pergi dengan cara menggunakan hijab pashmina ini. Pastikan model hijab terbaru yang Anda pilih sesuai dengan bentuk wajah Anda. Demikianlah tadi tutorial memakai hijab pashmina kaos panjang yang bisa kami informasikan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.