Tutorial Hijab Segi Empat Sederhana Dan Terbaru

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Segi Empat Sederhana Dan Terbaru

Penggunaan kerudung segi empat, memang cukup banyak di perhatikan oleh kalangan wanita berjilbab. Selain sederhana, kerudung segi empat juga bisa dikreasikan menjadi beberapa model jilbab yang cantik.

Cantik merupakan kodrat bagi setiap wanita. Tampil cantik, berusaha untuk terlihat cantik pada akhirnya menjadi hal – hal yang dilakukan. Berlaku juga untuk wanita berjilbab. Aneka kreasi jilbab atau hijab dipilih untuk mempercantik penampilannya. Sebagian besar setiap wanita lebih memilih kerudung segi empat, sehingga menjadi favorit bagi sebagian wanita berjilbab. Selain mudah didapat, harga nya juga cukup terjangkau, juga menjadi alasan kenapa jilbab segi empat banyak dipilih. Nah, kali ini kami akan mengulas beberapa tutorial hijab yang sederhana dan model terbaru. Yuks imak uraian nya di bawah ini.

Tutorial hijab sederhana dan terbaru:

Tutorial Hijab Paris Pinky

Model kreasi hijab segi empat yang pertama adalah si cantik pinky. Dari namanya pun sudah terlihat bahwa jilbab yang di pakai adalah berwarna merah muda atau pink. Namun, anda juga dapat menyesuaikannya dengan warna kerudung yang akan anda pakai. untuk melakukan pemakaian model jilbab yang satu ini yang harus disiapkan hanya ciput ninja, jarum dan jilbab paris segi empat.

Pertama, kenakan jilbab dengan sisi sama panjang, ambil bagian depan kemudian lipat, sematkan sisi yang panjang ke bagian kiri, kemudian ambil bagian belakang hingga menutup kepala. Terakhir sematkan dengan bros lalu rapikan. Selesai, jilbab segi empat akan terlihat lebih berbeda.

Tutorial Hijab Paris Baby Brown

Jika and amemiliki jilbab paris berwarna cokelat, tutorial yang satu ini sangat pas untuk anda coba. Namun, jika anda menginginkan dengan warna hijab paris yang lainya juga tidak masalah. Untuk langkah pertama, tutorial hijab segi empat ini adalah kenakan kerudung segi empat dengan sisi yang sama, kemudian sematkan. Tarik satu bagian kerudung ke atas, lakukan hal serupa untuk sisi satunya. Terakhir sematkan dengan jarum.

Tutorial Hijab Pinky Girl

Untuk menggunakan tutorial hijab segi empat yang satu ini. pertama yang harus anda lakukan adalah gunakan jilbab segi empat anda dengan satu sisi sangat pendek. Semat dengan jarum. Kemudian tarik bagian yang panjang ke bagian belakang. Rapikan lah, tampilan Anda akan lebih menarik. Kerudung segi empat yang sederhana akan terlihat lebih cantik.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai tutorial hijab segi empat sederhana dan terbaru dari kami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.