Tutorial Hijab Segi Empat Polos Yang Simple Dan Modis

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Segi Empat Polos Yang Simple Dan ModisSimak Tutorial Hijab Segi Empat Polos Simple Dan Modis Berikut Ini

Untuk saat ini perkembangan dunia fahion hijab memang sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sehingga banyak sekali bermunculan jenis dan beragam model hijab yang saat ini sedang trendi serta banyak diminati dan dilirik oleh para hijabers. Nah, salah satunya adalah jenis hijab segi empat dengan beragam model hijab yang sangat tren mengikuti perkembangan zaman dan diminati oleh para hijabers agar tampil modis dengan model yang sangat simple.

Lantas, seperti apa model iya model hijab segi empat yang simple dan terkesan modis itu? Berikut informasinya.

Tutorial hijab segi empat polos simple dan modis

Berikut ini adalah beberapa tips tutorial hijab segi empat polos simple dan terlihat modis yang dapat anda tiru dan kenakan sebagai gaya hijab anda.

Perlengkapan yang harus anda siapkan :

1 penutup kepala

1 hijab segi empat polos

1 bros dengan motif bunga

Peniti dan jarum pentul

Langkah-langkah tutorial hijab sebagai berikut :

Pertama, kenakan terlebih dahulu penutup kepala hingga rambut benar-benar tertutupi dan tatanan terlihat sangat rapi. Kemudian ambil hijab segi empat lalu lipat menjadi 2 bagian dengan ujung yang tidak sama panjang.

Kedua, ambil kedua sisi hijab lalu kaitkan dengan menggunakan peniti hingga terbentuk dasaran hijab. Dalam mengaitkan peniti ke hijab, usahakan sekan dan tidak longgar. Hal ini supaya tampilan hijab anda terlihat lebih rapi dan indah.

Ketiga, ambil sisi hijab yang lebih panjang lalu tarik kearah berlawanan hingga memutar melewati atas kepala anda dengan posisi ujung hijab agak ke belakang tepat di tengah kepala anda dan jangan lupa mengaitkannya dengan menggunakan jarum pentul agar bentuk hijab tidak berubah.

Keempat, untuk sisa hijab tersebut ambil dan tarik lagi sampai posisi hijab di samping kemudian kaitkan lagi dengan menggunakan jarum pentul tepat diatas telinga anda.

Kelima, untuk mempercantik tampilan hijab anda, silahkan anda ambil bros dengan motif bungan yang sudah anda siapkan tadi lalu telakkan di samping kiri hijab tepatnya di depan bahu anda. Kenapa kami menyarankan bros dengan motif bunga? Karena hijab segiempat yang anda gunakan merupakan hijab dengan motif polos, sehingga agar tampilan hijab anda terlihat lebih ramai kami menyerarankan anda untuk menggunakan bros dengan motif bunga. Selain membuat tampilan anda ramai dan menarik, anda juga akan terlihat modis dan kekinian.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Tutorial hijab segi empat yang simple dan modis . Semoga informasi diatas bisa anda jadikan sebagai inspirasi anda dalam mengkreasikan hijab.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.