Tutorial Hijab Scarf Panjang Ala Dian Pelangi

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Scarf Panjang Ala Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah salah satu disainer cantik dan muda di Indonesia. Dian Pelangi sangat pandai dan mahir dalam menciptkan berbagai busana muslim serta berbagai model hijab untuk kesehariannya yang saat ini menjadi tren dan banyak ditirukan oleh hijabers di seluruh dunia terutama hijabers Indonesia.

Para hijabers ini tidak mau ketinggalan dengan model hijab yang sedang digunakan dan dibuat oleh Dian Pelangi. Nah, salah satu model hijab Dian Pelangi yang sangat digemari oleh para hijabers adalah dengan model hijab scarf panjang. Ingin tahu seperti apa tutorial hijab nya? Yuk simak informasi berikut ini.

Tutotial hijab scarf panjang

Berikut ini adalah informasi tentang tutorial hijab scarf panjang yang akan kami berikan kepada anda supaya tampil cantik, modis, dan trendi :

Langkah pertama, silahkan anda siapkan hijab scarf dengan warna dan motif sesuai dengan selera anda. Setelah itu, jangan lupa siapkan juga inner hijab ninja dengan warna netral serta jarum pentul sebagai pelengkapnya.

Jika semua sudah anda siapkan, untuk langkah kedua adalah pakai inner hijab ninja dengan warna netral tadi ke bagian kepala anda hingga menutupi semua rambut dengan rapi.

Setelah itu, kenakan hijab scarf ke bagian kepala anda dengan posisi tidak sama panjang. Kemudian kaitkan dengan menggunakan jarum pentul kesisi hijab yang pendek tepat diatas telinga dan setelah itu ambil sisi hijab yang panjang lalu tarik kearah berlawanan dan putarkan kebagian atas kepala anda hingga kesisi yang berbeda. Untuk sisa hijab biarkan terurai seperti itu dulu.

Selanjutnya, disisi hijab yang panjang tadi buat sebuah lekukan dan arahkan sedikit kebelakang lalu kaitkan dengan menggunakan jarum pentul agar posisi hijab tidak berubah.

Nah, untuk sisa hijab yang terurai tadi silahkan anda ambil dan tarik kebagian sisi hijab yang berbeda dengan posisi hijab menumpang lalu kaitkan dengan menggunakansebuah aksesoris bros yang sesuai dengan warna hijab anda.

Itu tadi sedikit informasi dari kami untuk anda mengenai Tutorial hijab scarf panjang ala Dian Pelangi. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.