Tutorial Hijab Pashmina Sifon Motif Dengan Aksesoris Pita

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Motif Dengan Aksesoris Pita

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik dan trendi dalam mengenakan hijab ?. Semua muslimah terutama para hijabers pasti menginginkan itu. Maka dari itu, agar anda tampil cantik dan trendi sesuai dengan perkembangan hijab anda harus pintar-pintar dalam mengkreasikan hijab anda ke berebagai bentuk gaya hijab yang saat ini sedang trendi.

Jika anda salah seorang yang pantai mengkreasikan hijab anda ke berbagai bentuk pasti sangatlah mudah bagi anda dalam memilih gaya hijab dengan kreasi anda sendiri. Namun, untuk anda yang belum mahir dalam membuat kreasi hijab, anda tidak perlu khawatir. Karena disini kami akan memberi sedikit info mengenai tutorial hijab cantik dan trendi. Ingin tahu seperti apa ?. Silahkan anda baca informasi berikut ini.

Tutorial hijab pashmina yang di padukan dengan aksesoris pita

Perlengkapan hijab yang harus anda siapkan :

1 iket atau penutup kepala

1 hijab pashmina sifon dengan motif bintang-bintang

1 pita besar polos

Peniti, jarum pentul, dan bross

Langkah-langkah tutorial hijab :

Mula-mula silahkan anda kenakan iket atau penutup kepala ke bagian kepala anda hingga meutupi semua rambut agar terlihat rapi.

Kemudian, kenakan hijab pashmina sifon dengan motif bintang-bintang yang sudah anda siapkan ke bagian atas kepala dengan sisi tidak sama panjang dan bentuk dasaran hijab.

Setelah itu, ambil sisi hijab yang panjang lalu tarik memutar melewati leher hingga ke bagian atas kepala hingga berbentuk layer sederhana. Jangan lupa kaitkan dengan satu buah jarum pentul. Dan untuk sisa hijab biarkan terurai seperti itu.

Selanjutnya, ambil sisi hijab yang pendek lalu tarik ke sisa hijab yang teruarai tadi dan jadikan sebuah tumpukan kemudian kaitkan dengan bross.

Dan yang terakhir, yaitu dengan menggunakan dan memasang pita besar polos ke bagian atas kepala dengan posisi agar miring di pinggir. Sekarang hijab cantik dan trendi sudah jadi dan siap untuk anda gunakan.

Itulah sedikit informasi dari kami tentang Tutorial pashmina sifon motif dengan aksesoris pita yang bisa kami berikan untuk anda. Selamat mencoba tips tutorial di atas dan semoga informasi tadi dapat menjadi inspirasi bagi anda dalam berhijab.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.