Tutorial Hijab Pashmina Sifon Dengan Motif Dua Warna

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Pashmina Sifon dengan Motif Dua Warna

Pasti anda tahu kan dengan hijab pashmina sifon ? Hijab yang memiliki permukaan kain yang tipis dan licin ini mempunyai banyak motif yang bagus dan cantik yang bisa anda pilih untuk anda kenakan dalam berhijab. Selain hijab dengan motif tadi yang lumayan banyak diminati oleh para hijabers, ternyata hibab pasmina sifon ini juga anda bentuk atau model lain yaitu dengan dua warna dalam satu hijab dan dengan warna polos serta dengan bahan kain yang lebih tebal dari hijab sifon motif namun, tetap tidak menghilangkan ciri khas dari hijab pashmina sifon ini yaitu dengan permukaan kain yang licin. Para hijabers sangat menyukai hijab pashmina sifon dua warna ini karena teksturnya yang lebih tebal dan tidak tipis serta anda akan dapat dua warna sekaligus dalam satu hijab. Selain itu karena hijab pashmina yang memiliki lebar dan panjang yang dapat anda kreasikan dalam berbagai model hijab.

Tutorial hijab pashmina sifon dengan motif dua warna

Silahkan anda baca artikel berikut ini mengenai bergaya dengan mengkreasikan hijab pashmina sifon dua warna :

  • Pertama, silahkan anda pilih dan ambil hijab pashmina sifon dua warna yang sesuai dengan baju anda.
  • Kemudian ambil penutup kepala dengan warna netral dan pakaikan di kepala anda pastikan rambut anda tidak ada yang keluar. Hal ini supaya penampilan berhijab anda terlihat rapi.
  • Setelah itu pakai hijab pashmina tersebut diatas kepala anda untuk membentuk dasaran hijab dengan panjang ujung tidak sama. Buat ujung kiri lebih pendek dari ujung kananatau bahkan sebaliknya. Lalu sematkan dengan jarum pentul atau peniti kecil.
  • Untuk langkah selanjutnya, ambil sisi kiri hijab kemudian tarik ke sisi kanan hingga dan letakkan diatas kepala anda kemudian berilah jarum pentul.
  • Untuk sisi yang sebelah kanan, sama seperti sisi sebelah kiri yaitu dengan mengambil uung hijab yang sebelah kanan lalu tarik memutar ke sisi kiri sampai keatas kepala. Nah disini coba anda rapikan hingga membentuk lapisan layer yang rapi. Jangan lupa sematkan dengan menggunakan jarum pentul ya agar hijab tersebut tidak lepas.
  • Selanjutnya ambil ujung dari sisa hijab yang dibuat lapisan layer tadi kemudian tarik kebawah tepat dibawah bahu dan berilah bross untuk menyematkannya supaya tidak lepas. Selain itu dengan menggunakan bross juga akan memperindah penampilan anda.
  • Dan terakhir, silahkan anda kembali berkaca untuk melihat dan merapikan kembali hasil dari tutorial hijab pashmina sifon dua warna tadi. Hal ini supaya penampilan anda terlihat lebih rapi dan anda akan lebih percaya diri untuk tampil di depan umum.

Demikianlah sekilas informasi dari kami mengenai Tutorial hijab hijab pashmina sifon dengan motif dua warna. Semoga informasi diatas menjadikan inspirasi bagi anda dalam berhijab.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.