Tutorial Hijab Pashmina Kusut Dengan Aksesoris Headpiece

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Pashmina Kusut Dengan Aksesoris Headpiece

Saat ini sudah banyak sekali muncul berbagai fashion hijab dengan beragam jenis dan variasi model hijab modern dengan tampilan modis dan trendi. Salah satunya adalah dengan memadukan hijab pashmina kusut dengan sebuah aksesoris headpiece yang saat ini sedang tren dan banyak diburu oleh para hijabers sebagai pelengkap penampilan hijab anda agar tampil glamour, modis dan trendi.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi kepada anda para hijebers mengenai tips tutorial hijab pashmina kusut yang dipadukan dengan aksesoris headpiece yang akan membuat tampilan hijab anda terlihat lebih glamour, modis dan trendi. Ingin tahu seperti apa? Simak informasi berikut ini.

Perpaduan hijab pashmina kusut dengan aksesoris headpiece

Perlengkapan hijab yang harus anda siapkan :

1 iket atau penutup kepala

1 hijab pashmina kusut dengan motif polos

1 aksesoris headpiece

Peniti, jarum pentul, dan bross

Langkah-langkah tutorial hijab :

Pertama-tama silahkan anda ambil dan kenakan penutup kepala ke bagian kepala anda hingga rambut tertutup semua dan terlihat rapi.

Kedua, ambil dan kenakan hijab pashmina kusut dengan motif polos yang sudah anda siapkan dan letakkan ke bagian kepala anda dengan membuat sisi hijab tidak sama panjang. Selanjutnya, ambil kedua sisi hijab dan kaitkan dengan menggunakan peniti kecil tepat dibawah dagu hingga terbentuk sebuah dasaran hijab.

Ketiga, ambil dan kenakan aksesoris headpiece dengan bentuk melingkari hijab pashmina dasaran tadi. Buat dan atur headpiece supaya pas melingkar di bagian kepala anda dengan sekan agar tidak longgar dan jatuh kebawah.

Keempat, ambil sisi hijab yang panjang lalu tarik kearah sisi hijab yang berlawanan dan buat melingkar hingga ke bagian atas kepala anda dengan beberapa lingkaran yang akan membentuk sebuah layer atau lipatan bertumpuk hingga posisi ujung hijab dari panjang menjadi pendek.

Kelima, atur dan rapikan kembali tumpukan hijab tadi agar posisi dan bentuk layer terlihat bagus dan indah. Dan setelah itu, ambil jarum pentul untuk mengaitkan hijab dengan posisi tepat diatas telinga anda agar tatanan hijab atau bentuk tumpukan layer tadi tidak beubah atau rusak.

Keenam, silahkan anda berdiri di depan cermin untuk melihat kembali tatanan tutorial hijab anda tadi apakah sudah bisa dibilang rapi apa belum. Jika belum, silahkan anda rapikan kembali hingga tatanan hijab anda terlihat benar-benar rapi dan bagus. Dengan begitu anda akan terlihat lebih cantik dengan tatanan hijab yang indah tersebut. Selain itu, dengan aksesoris hijab headpiece tadi akan membuat penampilan hijab anda terlihat glamour, modis, dan trendi.

Itulah sedikit informasi dari kami tentang Tutorial hijab pashmina kusut dengan aksesoris headpiece. Selamat mencoba tips tutorial di atas dan semoga informasi tadi dapat menjadi inspirasi bagi anda dalam berhijab.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.