Tutorial Hijab Pashmina Casual Yang Cantik Dan Anggun

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Pashmina Casual Yang Cantik Dan Anggun

Terlihat cantik dan anggun merupakan dambaan setiap wanita. Untuk menampilkan hal tersebut berbagai cara yang di lakukan oleh para wanita agar mendapatkan penampilan yang cantik dan lebih anggun. Mulai dari cara berpakaian dan juga cara memakai hijab.

Berbicara tentang cara atau model hijab yang tentunya memiliki daya tarik tersendiri untuk setiap wanita. Saat ini banyak sekali gaya atau model hijab yang bisa diaplikasikan, dimana setiap gaya atau model hijab tersebut memiliki keunikan tersendiri sehingga ketika di gunakan akan menghasilkan tatanan yang unik dan cantik. Kali ini kami akan mengulas tentang cara memakai pashmina casual yang cantik dan anggun dengan cara yang sederhana. seperti apakah tutuorialnya? Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Bahan – Bahan yang Dibutuhkan

Perhatikan perlengkapan yang anda butuh an saat akan mengaplikasikan hijab yakni 1 buah hijab pashmina, anda bisa memilih hijab pashmina dengan warna atau corak yang senada dengan busana yang akan anda kenakan, 1 buah hijab maroko dan pilihlah hijab maroko yang menutupi dada dan warna disesuaikan dengan hijab pashmina yang anda pilih, Beberapa buah jarum pentul

Langkah tutorial hijab pashmina kasual :

Langkah pertama, aplikasikan hijab maroko yang telah anda siapkan. Dimana hijab maroko ini memiliki fungsi untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar serta hijab yang akan digunakan pun tetap rapi sepanjang anda mengenakannya.

Langkah kedua, ambil hijab pashmina yang telah anda siapkan. Lalu aplikasikan pada kepala anda dengan bagian hijab sebelah kiri lebih pendek dibandingkan dengan bagian hijab sebelah kanan. Ambil jarum pentul. Lalu aplikasikan pada hijab tepat di pipi bagian bawah sebelah kiri dan kanan.

Langkah ketiga, ambil bagian hijab sebelah kanan yang lebih panjang. Lalu tarik ke belakang sehingga bagian hijab tersebut berada di sebelah kiri. Kemudian, Satukan hijab tersebut dengan hijab sebelah kiri yang lebih pendek. Ambil sisi bagian hijab sebelah kanan yang lebih panjang tersebut, lalu lilitkan ke belakang kepala anda sehingga menumpuk dengan bagian hijab pertama. Ambil jarum pentul, lalu sematkan tepat pada bagian kepala sebelah kanan.

Langkah ke empat, Tarik kembali bagian hijab yang ada di sebelah kanan ke arah sebelah kiri dan satukan dengan hijab bagian sebelah kiri yang labih pendek. Lalu sematkan jarum pentul agar tidak terpisah. Aplikaskan kembali jarum pentul pada hijab di sebalah kanan agar tetap rapi. Jika sudah, anda bisa langsung merapikannya.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai tutorial hijab pashmina casual yang cantik dan anggun dapat anda coba di saat akan mendatangi sebuah acara yang resmi. Semoga bermanfaat

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.