Tutorial Hijab Paris Simple Namun Terlihat Anggun dan Modis

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Paris Simple Namun Terlihat Anggun dan Modis

Pasti anda tahu kan dengan hijab paris ? Iya hijab paris ini merupakan salah satu hijab yang bisa dibilang banyak sekali peminatnya, hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang menjual dan membeli hijab paris ini. Karena bentuknya segi empat polos dengan warna beragam menjadikan hijab yang satu mudah untuk anda bentuk atau anda kreasikan sesuai dengan keinginan anda yang pastinya tetap harus menyesuaikan acara atau kegiatan anda supaya apa yang anda kenakan di dapat terlihat serasi dan pas dilihat mata.

Menggunakan hijab paris sangatlah mudah dengan membentuk hijab paris tersebut menjadi bentuk atau model yang akan membuat anda terlihat cantik dan anggun apabila anda menggunakannya. Model yang seperti apa saja ya yang bisa anda kreasikan dengan hijab paris yang anda punya itu ? Berikut informasinya.

Tutorial hijab paris simple

Menggunakan hijab paris untuk kegiatan anda sehari-hari seperti sekolah, main dengan teman atau keluarga, ataupun kemana saja anda bisa menggunakan hijab paris dengan model dan gaya yang sangat terlihat sederhana namun tetap memberikan kesan cantik dan anggun untuk anda bila menggunakannya. Untuk membentuk gaya hijab paris yang sederhana adalah sebagai berikut :

  • Pertama-tama anda siapkan dulu ya hijab paris yang ingin anda gunakan pastikan warna hijab sesuai dengan warna baju yang anda pakai. Setelah itu, lipat hijab paris tersebut menjadi bentuk segitiga namun untuk ujungnya jangan di samakan panjangnya.
  • Kalau sudah terbentuk segitiga taruhlah hijab tersebut diatas kepala anda yang sudah anda tutupi dengan iket atau penutup kepala. Cara menaruhnya, ujung hijab harus sama panjang ya. Kemudian sematkan hijab dibawah dagu dengan menggunakan peniti kecil atau jarum pentul usahakan jangan longgar supaya tidak mudah lepas.
  • Kalau sudah anda sematkan hijab anda lalu ambil ujung sebelah kanan kemudian tarik sampai ke bawah bahu anda yang di sebelah kiri menutupi hijab yang ada di sebelah kiri hingga membentuk lengkungan dengan menggunakan jarum pentul. Untuk ujung yang satunya lagi yaitu ujung kiri hijab silahkan anda ambil dan tarik kemudian tarulah di bawah lengkungan hijab yang sebelah kanan dan sematkan ujung hijab tepat dibawah bahu sebelah kanan dengan menggunakan bross atau pin.
  • Dalam menggunakan bross atau pin dalam berhijab, usahakan untuk menggunakan bross atau pin dengan warna yang kontras dengan hijab anda. Dan pastikan pilihlah bross atau pin dengan warna dan bentuk yang ramai yak arena hijab yang anda gunakan kan sudah polos jadi dengan menggunakan bross atau pin yan ramai akan membuat penampilan anda terlihat lebih cantik.

Cukup sekian ya yang bisa kami informasikan kepada anda mengenai Tutorial hijab paris simple namun terlihat anggun dan modis. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.