Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Pergi ke Pesta

Fitri Tamara 0

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Pergi ke Pesta

Menghadiri sebuah acara – acara yang besar seperti kepesta tentunya menjadi moment yang berharga bagi anda, terutama jika acara kepesta kali ini dijadikan pula sebagai ajang untuk reuni bersama dengan teman – teman lama. Pada saat itu pasti anda kebingungan denga cara memaki hijab yang pas untuk pergi ke suatu acara pesta yang penting. Untuk memilih – milih cara pemakaian hijab seperti apa yang cocok untuk andai pakai pada saar acara.

Nah, untuk itu kali ini kami akan mengulas tentang tutorial hijab paris segi empat untuk anda yang akan pergi ke pesta, namun banyak sekali tutorial yang rumit untuk di aplikasikan. Untuk itu bagaimana sih cara yang simple untuk mengaplikasikan hijab paris segi empat pada acara pesta? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Bahan dan perlengkapan yang harus anda siapkan

1 buah hijab paris, 1 buah hijab maroko, dan beberapa jarum pentul

Langkah – langkah memakai hijab paris segi empat untuk ke pesta:

Pada langkah pertama, pastikan lah jika anda sudah siap dengan mengenakan hijab maroko. Untuk penggunaan hijab maroko ada baiknya jika anda sesuaikan dengan posisi yang nyaman agar nantinya hijab yang anda kenakan juga akan menjadi lebih nyaman.

Langkah kedua, ambilah hijab paris yang telah anda persiapkan. Jangan di lipat biarkan dengan bentuk aslinya yakni bentuk persegi empat. Kemudian pasangkan dikepala dan pastikan jika kedua sisi hijab memiliki ukuran yang sama panjang. Kemudian rapihkan terlebih dahulu. Jika sudah rapi dan nyaman, sematkan jarum pentul dibagian leher sebelah kiri dan kanan masing – masing satu jarum pentul.

Langkah ketiga, tarik kedua ujung hijab kebelakang dan ikatkan dengan rapi dan tarik semua bagian kerudung kesebelah kanan. Kemudian, Jika sudah berada disebelah kanan tarik semua bagian kesebelah atas kepala diserongkan ke arah kiri dan ditumpuk kemudian berikan jarum pentul agar terlihat rapih. Dengan begitu, anda akan mendapati sisi kerudung akan berada disebelah kiri, tarik bagian yang menjuntai lipat sedikit kemudian rekatkan dengan jarum pentul.

Nah, itulah Tutorial hijab paris segi empat untuk pergi ke pesta dari kami. Dengan memperhatikan cara di atas anda akan tampil lebih anggun dan cantik pada acara – acara penting yang akan anda kunjungi. semoga bermanfaat

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.