Trik Model Hijab Kreasi Zaskia Adya Mecca

Fitri Tamara 0

Trik Model Hijab Kreasi Zaskia Adya Mecca

Hijab untuk kalangan artis cantik yang berada di Indonesia ini, memang lagi menunjukan perkembangan yang sangat baik, yang mana keberadaan dari sebuah model hijab yang lagi ngetrend. Hal seperti ini dikarenakan, tidak sedikit dari kalangan artis yang turut berbondong-bondong untuk bisa tampil cantik dan juga trendy, tetapi dengan tetap bisa menutupi auratnya.

Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu dari para artis tanah air yang selalu menggunakan hijabnya dengan gaya atau pun model hijab yang lebih trendy, yang menjadikan sangat manrik untuk setiap penampilannya. Yang mana, hal inilah seringkali menajdikan Zaskia sebagai trensenter dalam memakai hijab dengan model yang menarik dikalangan masyarakat saat ini. Penasaran dengan model hijab artis cantik tersebut? Silakan Anda simak trik model hijab kreasi Zaskia Adya Mecca di bawah ini untuk mendapatkan gaya berhijabnya.

  1. Sebelum Anda mulai mengaplikasikan modeh hijab tersebut, silakan persipakan beberapa hal yang dibutuhkan, seperti hijab segi empat atau hijab paris, inner hijab, headband, serta beberapa jarum pentul.
  2. Langkah selanjutnya, Anda pakaikan inner hijabnya terlebih dahulu, untuk menutui bagian rambut, kepala, dan leher dengan sempurna.
  3. Kemudian Anda ambil hijab segi empatnya, dan letakkan di atas kepala Anda, dengan memposisikan bagian sebelah kirinya lebih panjang dari posisi hijab yang berada disebelah kanan. Lalu kaitkan posisi hijab yang ada dibawah dagu sebelah kanan dan kiri menggunakan jarum pentul.
  4. Tarik sisi hijab yang berada disebelah kiri, untuk Anda bawa menuju kesisi hijab yang berada disebelah kanan melalui bagian depan. Kemudian Anda sematkan jarum pentul padabagian sisi hijab yang berada didekat telinga.
  5. Langkah yang terakhir, Anda pasangkan headband di atas hijab yang Anda kenakan, kemudian Anda tarik sisa hijab yang ada dibagian depan, kearah hijab bagian belakang, dan angkat kembali kebagian atas kepala Anda, dengan setengah bagian untuk diguakan sebagai hiasan.

Nah, selesai sudah cara memakai hijab kreasi Zaskia Adya Mecca. Bagaimana kalau menurut Anda tips di atas, sangat mudah sekali, bukan? Semoga saja dengan trik model hijab kreasi Zaskia Adya Mecca yang kami informasikan bisa bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.