Trik Mengenakan Hijab Pasmina Casual Untuk Wajah Bulat

Fitri Tamara 0

Trik Mengenakan Hijab Pasmina Casual Untuk Wajah Bulat

Allah telah menciptakan umatnya dengan begitu indah. Berbagai keragaman yang ada merupakan salah satu ciri betapa indahnya Allah menciptakan makhluknya. Ada yang diciptakan Allah dengan anugerah berupa wajah oval, ada yang tirus dan ada pula yang Allah ciptakan dengan wajah yang berbentuk bulat. Namun kebanyakan orang merasa minder dengan anugerah yang Allah berikan berupa bentuk wajah yang bulat. Tak jarang pula orang yang mengatakan bahwa dirinya enggan mengenakan hijab karena memiliki bentuk wajah yang bulat padahal kita tahu bahwa hijab memang harusnya digunakan setiap umat muslimah karena diwajibkan atas kita untuk mengenakan hijab.

Tentunya fenomena ini mengingatkan lagi kepada kita bahwa mengenakan hijab sangatlah penting bagaimanapun kondisi kita. Namun tenang saja, bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, anda tetap dapat mengenakan hijab yang pas dengan wajah bulat anda karena saat ini sudah banyak model hijab kreasi yang sesuai untuk dikenakan pemilik wajah bulat. Tinggal bagaimana kita untuk mengkreasikannya saja.

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan berkenan untuk mengenakan hijab, mari kita simak trik berikut ini yang dapat anda lakukan. Simak ya Trik Mengenakan Hijab Pasmina Casual Untuk Wajah Bulat berikut ini.

Bahan – bahan yang perlu untuk disiapkan meliputi :

  1. Ciput ninja
  2. Hijab pasmina
  3. Jarum pentul secukupnya.

Trik untuk mengenakan hijab pasmina casual bagi wajah bulat diantaranya :

  1. Kenakan dahulu ciput ninjanya.
  2. Kemudian kenakan hijab pasmina yang telah anda sediakan sama panjang antara sisi kanan dan sisi kirinya.
  3. Ambil dua buah jarum pentul kemudian sematkan di sisi kanan dan sisi kirinya pada bagian bawah telinga.
  4. Ambil salah satu sisi bagian dalamnya kemudian tarik ke sisi satunya lagi. (jika yang anda ambil adalah sisi kiri maka tarik ke sisi kanannya).
  5. Sisi lain yang masih belum dikreasikan dan terjuntai panjang kemudian bawalah melingkari atas kepala anda.
  6. Sematkan jarum pentul untuk menahan sisi melingkar tersebut supaya tidak bergeser.
  7. Rapikan hijab anda dan tambahkan aksesoris jika anda rasa perlu.

Itulah Trik Mengenakan Hijab Pasmina Casual Untuk Wajah Bulat yang dapat kita coba di rumah. Pastinya wajah bulat anda akan terlihat sangat cantik dengan balutan hijab kreasi ini.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.