Trend Hijab Cantik Kekinian, Tampil Lebih Glamour Dengan Hijab Satin

Fitri Tamara 0

Trend Hijab Cantik Kekinian : Tampil Lebih Glamour Dengan Hijab Satin

Fashion hijab saat ini memang sudah tidak seperti dahulu lagi, ya ladies! Mengapa? Sebab, kini style hijab sudah mengalami perkembangan yang cukup baik dan sangat pesat sekali. Keberadaan sebuah hijab sekarang tidak lagi dipandang dengan sebelah mata saja, karena dengan mix and match yang elegan, para hijaber dapat berkreasi dengan selera fashionnya masing-masing. Di mana lain acara, lain pula style hijab yang dipakainya.

Nah, pada kesempatan yang baik ini kami akan mencoba berbagai informasi soal pemakaian sebuah hijab satin yang keberadaannya saat ini semakin hits dan digandrungi oleh banyak wanita muslim. Mereka memilih bahan satin ini sebab dianggapnya mewah dan bisa membuat gaya berpenampilannya tampak lebih elegan. Apalagi hijab satin ini juga sangat pas untuk dipakai saat menghadiri berbagai macam acara formal.

Bagaimana, Anda tertarik dengan jenis hijab satin yang satu ini? Jika benar, silakan simak ulasan selengkapnya berikut ini, untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar trend hijab cantik kekinian.

Tampil glamour dengan hijab satin

Salah satu jenis kain satin ini sendiri, yang memiliki ciri khas permukaan mengkilap dan licin, sedangkan pada bagian dalamnya matte alias kesat. Sehingga penggunaan hijab satin ini, seketika akan memberi kesan yang elegan dan classy.

Bahkan menariknya lagi, Anda juga tidak memerlukan penggunaan aksesoris yang berlebihan, sebab kain satin sendiri sudah dapat memberikan efek yang mewah dan glammour. Selain itu, kain satin ini juga memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga mudah sekali untuk dikreasikan menjadi berbagai bentuk hijab yang Anda inginkan.

Sayangnya, kain satin ini memerlukan perhatian yang lebih dalam hal perawatannya. Hal ini dikarenakan tekstur kain yang cukup rentan, maka akan lebih baik untuk tidak menggunakan jarum pentul atau pun peniti secara berlebihan.

Dan pada saat mencuci dan juga penyetrikanya, Anda harus lebih ekstra berhati-hati. Kuceklah dengan lembut, lalu jemur hijab satin tanpa diperas, dan hindarilah juga menyikat jijab satin Anda.

Well, Anda tertarik mencoba style hijab satin yang saat ini sedang banyak digandrungi? Jangan lupa untuk mencoba berbagai tips berhijab yang pas dengan wajah Anda, untuk bisa tampil lebih maksimal ya! Demikianlah trend hijab cantik kekinian dengan hijab satin yang bisa kami informasikan di atas, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.