Tips Padu Padan Hijab Agar Tampak Lebih Anggun

Fitri Tamara 0

Tips Padu Padan Hijab Agar Tampak Lebih Anggun

Wanita berhijab memang selalu ingin tampil dengan anggun dan stylish. Agar lebih terlihat tampil anggun dan stylish dengan hijab, Anda dapat mengikuti beberapa petunjuk dalam padu padan hijab dengan pakaian yang Anda gunakan. Memang terdengar sederhana dan tidak penting, namun banyak orang tidak maksimal dengan penampilannya yang hanya karena tidak memperhatikan hal sepele dalam memadukan hijab dengan pakaiannya.

Oleh sebab itu kali ini kami akan mengulas beberapa petunjuk untuk anda agar mengetahui cara padu padan hijab sehingga tetap tampil anggun dan stylish. Yuk simak uraian berikut ini.

Polos dengan polos

Memadukan baju atasan yang polos dan jilbab polos merupakan langkah aman yang selalu berhasil di pilih oleh setiap wanita berhijab. Meskipun anda menggunakan bawahan bermotif, akan tetapi memakai atasan dan jilbab polos, tidak akan terkesan rame dan tetap tampil oke.

Hijab motif dengan atasan polos

Hijab bermotif sangat pas jika dipadukan dengan atasan yang polos. Anda cukup menyerasikan warna dari salah satu motif hijab yang serasi dengan warna atasan polos tersebut. apalagi jika memadukan hijab motif berwarna netral dengan atasan yang berwarna netral lainnya juga dapat membuat penampilan anda lebih anggun.

Hijab polos dengan atasan motif

Untuk memadukan atasan dengan hijab agar terlihat anggun yang satu ini, anda bisa menggunakan hijab yang polos jika anda memakai atasan bermotif. Gunakan warna yang senada agar penampilan anda lebih enak di lihat.

Hijab motif dengan atasan motif

Untuk memadukan hijab bermotif dengan atasan yang bermotif, anda memang harus lebih memperhatikan beebrapa hal agar tidak terlihat tabrak motif. ada 3 aturan yang harus anda patuhi agar tidak terlihat tabrak motif yakni:

Gunakan sesuatu yang polos, misalnya cardigan untuk menetralkan kedua motif.

Pilih motif dengan bijak, padukan dua motif yang seirama. Perpaduan motif garis dengan floral dapat menjadi pilihan tepat.

Pilihlah warna yang senada, misal anda memilih atasan bermotif A dan anda juga harus lebih memperhatikan warna hijab motif yang senada.

Nah, itulah sedikit informasi dari kami mengenai Tips Padu Padan Hijab Agar Tampak Lebih Anggun. Untuk tampil lebih anggun, anda harus memperhatikan motif dan warna yang akan anda gunakan. Pastikan penampilan anda tidak terlalu ramai sehingga tidak terkesan anggun. Semoga bermanfaat

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.