Tips Memilih Busana Muslim Pesta Untuk Wanita Gemuk

Fitri Tamara 0

Tips Memilih Busana Muslim Pesta Untuk Wanita Gemuk

Dalam dunia fashion, busana muslim telah memiliki tren tersendiri. Bahkan di tahun 2015, kian banyak model fashion yang berhubungan dengan fashion muslim tercipta dengan kreasi – kreasi unik dan menariknya. Akan tetapi yang disayangkan tetap saja tidak semua orang berdaulat dan berdamai dengan dunia fashion. Masih ada diantara kita orang – orang yang kurang berdamai dan berdaulat dengan dunia fashion karena suatu alasan.

Seperti misalnya orang gemuk. Masih banyak orang gemuk yang tidak dapat berdaulat dan berdamai dengan dunia fashion. Bahkan tak jarang diantara mereka banyak yang menghindar dari dunia fashion.

youtube.com

Sebenarnya hal ini sangat disayangkan karena sejatinya fashion adalah suatu dunia yang bertujuan menutupi kekurangan kita bukan hanya ditujukan untuk kalangan tertentu saja. Karena itu upayakan anda yang memiliki tubuh gemuk kini lebih terbuka dan menerima dunia fashion untuk menutupi yang menjadi kekurangan kita, secara umum kita juga membahas fashion gamis remaja muslim.

Tips Memilih Busana Muslim Pesta Untuk Wanita Gemuk

Kita yang memiliki tubuh gemuk memang dituntut untuk senantiasa selektif dalam memilih busana yang dikenakan. Karena jika kita tidak selektif maka busana yang kita kenakan tidak akan sesuai dengan bentuk tubuh kita.

Untuk anda yang tubuhnya agak gemuk dan ingin memilih busana muslim pesta, kami sajikan beberapa tips tepat memilih busana muslim pesta untuk anda. Simak ya uraiannya di bawah ini.

Tepat Memilih Motif

Tidak semua motif busana cocok dikenakan wanita gemuk. Untuk anda yang tubuhnya agak berisi sangat cocok mengenakan motif pakaian berukuran kecil. Hindari motif berukuran besar karena dapat membuat tubuh anda terlihat lebar. Motif polkadot kecil atau bunga – bunga kecil sangat cocok menjadi pilihan anda.

Tepat Memilih Warna

Untuk anda yang tubuhnya agak berisi, harus juga berlaku selektif dalam memilih warna. Upayakan memilih warna kalem atau agak gelap seperti biru tua, hijau tua, cokelat atau sejenisnya. Hindari warna – warna yang terlalu mencolok seperti pink shocking, merah, hijau muda atau kuning.

Tepat Memilih Aksesoris

Dalam memilih aksesoris untuk busana muslim, upayakan memilih aksesoris seperti bros yang ukurannya kecil. Tidak dianjurkan mengenakan aksesoris hijab atau aksesoris busana berukuran besar karena akan memberikan kesan yang kurang serasi pada penampilan anda.

Itulah beberapa Tips Memilih Busana Muslim Pesta Untuk Wanita Gemuk yang dapat anda terapkan. Semoga informasi seputar tips ini bermanfaat dan jangan lupa baca Tren Model Busana Gamis Muslimah Remaja 2015.

 

Aneka Model Busana Muslim Terbaru 2021

Model Gamis Terbaru 2021 Baju Batik Muslimah Lengan Panjang
Model Busana Pesta Muslim Baju Kebaya Muslim
Busana Muslim Pesta Wanita Gemuk Model Baju Hijab Casual
Baju Pengantin Muslim Modern Busana Muslim Pesta untuk Remaja
Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.