Tips Memakai Model Hijab Pesta Mewah Yang Simpel

Fitri Tamara 0

Tips Memakai Model Hijab Pesta Mewah Yang Simpel

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai sebuah tips menarik tentang tata cara mengenakan sebuah model hijab pesta, dengan teknik yang sedikit lebih berbeda. Kreasi model hijab ini terutama untuk memberikan kesan penampilan yang super cantik dan mewah, tetapi tetap terlihat anggun. Penampilan yang modis dan modern, bahkan sangat menawan tanpa terkesan norak, sehingga akan sangat pas untuk menemani penampilan Anda di pesta.

Untuk bisa tampil cantik menawan dalam sebuah acara pesta, Anda tidak perlu harus terlihat glamor, dengan menggunakan bahan hijab mengkilap dan juga penuh dengan corak motif atau pun warnanya. Sebab sebuah keanggunan justru bisa memancar dengan menawan, apabila kombinasi corak warnanya tepat, dan model hijab yang digunakan tidak terlalu meriah. Penasaran seperti apa kreasi model hijab mewah yang simpel tersebut? Ini dia tips memakai model hijab pesta mewah yang simpel.

  1. Kenakan ciput ninja sebagai dalaman hijab Anda. Adanya ciput ninja ini bukan hanya dijadikan sebagai dasar penutup kepala, tetapi dengan memakai ciput ninja ini tampilan berhijab Anda akan terlihat lebih rapi.
  2. Kenakan hijab paris atau segi empat di atas kepala Anda. Anda juga bisa mengenakan hijab pashmina atau pun hijab yang lain sesuai dengan selera dan juga kebutuhan Anda. Posisikan kedua sisi hijab Anda memiliki panjang yang sama.
  3. Setelah itu, Anda silangkan kedua sisi hijab yang ada dibagian tengah, ke bagian belakang kepala Anda, supaya hijab Anda lebih mengikuti bentuk lingkaran pada kepala Anda.
  4. Tarik bagian sisi hijab sebelah kiri, kearah sebelah kanan, lalu letakkan ujung hijabnya tepat di atas kepala, dan ikatlah dengan jarum pentul.
  5. Lipat hijab yang ada disisi sebelah kanan, lalu bentuklah seperti bunga dan ikat kuat menggunakan jarum pentul.

Untuk mempercantik penampilan Anda dalam balutan sebuah hijab modern tersebut, Anda bisa menambahkan aksesoris bross dibagian dada, dengan warnakontras, agar menciptakan kesan mewah. Sekian tips memakai model hijab pesta mewah yang simpel semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.