Tips Memakai Hijab yang Simpel untuk Remaja Masa Kini

Tips Memakai Hijab yang Simpel untuk Remaja Masa Kini

Trend dari sebuah hijab masa kini memang selalu berganti-ganti hampir di setiap harinya. Hal tersebut terbukti dari selalu ada saja model hijab terbaru dengan gaya atau pun style terbaru yang telah disajikan oleh para hijabers. Nah, dengan hadirnya sebuah trend hijab masa kini yang paling banyak dikenakan oleh kalangan remaja muslimah, kini bisa menambah meriahnya suasana dunia fashion berbusana muslim di tahun ini. Bahkan menariknya lagi, Anda juga bisa dengan sangat mudah memadu padankan hijab dengan berbagai macam busana yang akan Anda gunakan. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menyesuaikan model hijabnya dengan tema atau pun jenis acara yang akan Anda datangi.

Hal yang paling penting harus Anda ingat selalu adalah sesuaikan warna serta model hijab terbaru yang Anda kenakan dengan warna pakaian atau busaana muslim yang Anda kenakan, sehingga penampilan Anda pun akan tampak lebih serasi. Model hijab masa kini umumnya juga memiliki gaya dengan tambahan aksesoris yang cantik, seperti bross, headband, dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagai tips hijab yang nantinya bisa Anda kenakan dalam acara santai bareng keluarga atau pun hang out bersama sahabat terdekat Anda, silakan simak tips hijabnya di bawah ini, ya!

Tips memakai hijab simpel untuk remaja masa kini

  • Tahapan yang pertama, seperti biasanya pada saat Anda akan berkreasi dengan hijab, yani gunakan inner hijab atau pun ninja Anda terlebih dahulu. Lalu pasangkan hijab di atas kepala Anda, silakan rapikan kedua sisi hijabnya lalu buat bagian sisi hijab yang ada di sebelah kanan lebih panjang daripada sisi hijab yang ada di sebelah kirinya.
  • Tariklah bagian hijab yang ada di sisi kanan ke kiri, dengan melalui belakang leher Anda, sehingga kedua sisi hijab ada di sisi kiri.
  • Setelah itu, Anda bisa melebarkan bagian hijab yang lebih panjang, dan tarik melingkari bagian dada dan juga punggung. Rapikan bagian hijab yang ada di punggung Anda supaya tidak tampak kusut.
  • Kemudian, ambil sisi hijab yang ada di depan, atau sisi hijab yang paling pendek untuk ditarik ujungnya ke bahu sebelah kanan. Kaitkan jarum pentul supaya posisinya tidak bergeser.
  • Jangan lupa juga untuk memasangkan jarum pentul di bagian atas telinga Anda yang sebelah kanan dan kiri, supaya posisi hijab di atas kepala Anda tidak bergeser.

Demikian tadi tips memakai hijab simpel untuk remaja masa kini yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *