Tips Memakai Hijab Segi Empat Simpel Gaya Kontemporer

Fitri Tamara 0

Tips Memakai Hijab Segi Empat Simpel Gaya Kontemporer

Tips memakai hijab segi empat yang simpel seperti ini memang akan menjadi kebutuhan bagi seorang wanita karir atau pun wanita yang melakukan aktifitas di rumah. Sebab wanita di jaman sekarang ini tidak kalah sibuknya dengan aktifitas pria sehari-hari. Sehingga harus pandai-pandai dalam mengatur waktunya supaya semua kegiatan bisa terlaksana dengan cepat dan tepat.

Salah satu yang jadi perhatian adalah tips memakai hijab, kebanyakan orang mengira bahwasannya memakai hijab modern akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan pemakaian yang ribet. Sebenarnya ada cara-cara yang dapat dilakukan agar tetap simpel, praktis, trendi, dan pasti saja tetap menghemat waktu. Anda tertarik untuk mencobanya? Silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tips memakai hijab segi empat gaya kontemporer

  • Langkah yang pertama silakan pakai inner hijabnya terlebih dahulu, lalu pakai hijab segi empat Anda dengan memposisikan bagian sisi kanan dan kirinya sama panjang.
  • Setelah itu, silakan Anda pertemukan kedua sisi hijab pas di bagian bawah dagu Anda, lalu sematkan peniti atau jarum pentul supaya bisa menyatu dan tidak bergeser.
  • Bila sudah silakan Anda ambil salah satu bagian sisi hijab yang sebelah kiri, lalu tarik ke sisi kepala Anda yang sebelah kanan. Kemudian sematkan juga jarum pentul untuk membuatnya tetap rapi dan tidak bergeser.
  • Langkah selanjutnya, silakan Anda ambil bagian belakang hijab yang terulur, lalu angkat hijab Anda ke bagian depan sebagai tudung.
  • Supaya tudung hijabnya tidak bergeser, maka sematkan jarum pentul di bagian sisi kanan kepala Anda.
  • Kemudian untuk sisi hijab yang sebelah kiri tudung yang masih terulur, bisa Anda tarik ke bagian belakang kepala Anda, supaya membentuk lipatan yang cantik. Setelah itu, sematkan juga peniti atau jarum pentul, supaya terlihat rapi.

Demikianlah tadi tips memakai hijab segi empat simpel gaya kontemporer yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.