Tips Memakai Hijab Segi Empat Simpel dan Anggun

Tips Memakai Hijab Segi Empat Simpel dan Anggun

Tips memakai hijab yang simpel, praktis, dan juga anggun ini memang lebih banyak disukai oleh wanita yang memiliki kesibukan yang cukup padat. Walaupun dengan waktu yang cukup terbatas, akan tetapi tidak mengabaikan sisi modis dan juga trendy. Untuk bisa mengatasi masalah waktu yang cukup terbatas tersebut, kini Anda bisa mencoba tips memakai hijab segi empat yang hanya dengan beberapa langkah saja. Walaupun simpel, tetapi Anda masih tetap bisa tampil anggun dengan balutan hijab dan juga perpaduan dengan busana yang Anda pakai. Untuk bisa memakainya tidaklah susah dan ribet. Dengan mengikuti tips berikut ini, anda pasti bisa dengan mudah mencobanya. Tertarik? Langsung saja coba tips di bawah ini.

Tips memakai hijab segi empat

  • Silakan Anda siapkan terlebih dahulu ciput ninja dan hijab segi empat. Pakai ciput ninja sebagai dalaman hijab Ada, setelah itu pakai hijab segi empat Anda dengan posisi sebelah kanan dan kirinya memiliki panjang yang sama. Keadaan hijab yang langsung pakai saja, tanpa harus membentuknya terlebih dahulu menjadi bentuk segitiga.
  • Tariklah sisi hijab yang ada di sebelah kiri ke arah telinga sebelah kanan. Supaya posisinya lebih kuat, silakan Anda semarkan dengan jarum pentul.
  • Setelah itu, angkat ujung hijab yang ada di sebelah kiri tadi yang baru saja Anda sematkan ke arah depan Anda.
  • Biarkan ujung hijab yang sudah Anda naikkan tadi hingga di telinga kiri Anda, setelah itu sematkan dengan jarum pentul untuk menguatkan posisinya.
  • Dan yang terakhir silakan Anda tambakan bross yang di pasangkan di bagian telinga sebelah kanan Anda untuk memberikan kesan anggun.

Nah, kini kreasi hijab Anda tidak ribet tetapi masih tetap bisa menampilkan kesan yang anggun. Tidak ribet, tidak susah, dan juga tidak berbelit-belit, kan? Demikianlah tadi tips memakai hijab segi empat simpel dan anggun yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *