Tips Memakai Hijab Pashmina Kaos Modern dan Simpel

Fitri Tamara 0

Tips Memakai Hijab Pashmina Kaos Modern dan Simpel

Ada banyak sekali wanita yang mencari cara atau pun tutorial menggunakan hijab pashmina kaos yang modern dan simpel serta tidak banyak memakan waktu dalam penggunaannya. Dengan menggunakan model hijab pashmina kaos ini Anda akan tampak lebih santai dan juga dinamis, sehingga memberi hasil yang menarik dan juga menjadikan Anda lebih pede untuk menggunakan hijab dengan jenis pashmina kaos ini.

Banyak sekali model hijab terbaru yang bisa Anda pilih akan tetapi pada kesempatan kali ini kami lebih tertarik untuk berbagi kreasi pashmina dengan bahan kaos, sebab selain lebih mudah digunakan juga terkesan lebih sporty. Terlebih lagi kreasi hijab ini sangat cocok sekali digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan dapat digunakan untuk kuliah ke kampus agar penampilan Anda lebih berbeda dari biasanya.

Tips memakai hijab pashmina kaos modern dan simpel

  • Silakan Anda siapkan hijab pashmina kaosnya terlebih dahulu, kemudian siapkan juga inner hijab dan beberapa jarum pentul. Bila sudah pakai inner hijab sebagai dalaman hijabnya, lalu lanjutkan dengan memasangkan hijab pashmina kaosnya di atas kepala Anda, lebarkan sisi hijab sebelah kiri dibandingkan sisi hijab sebelah kanan.
  • Ambil bagian tengah sisi hijab sebelah kiri lalu letakkan pada bagian atas telinga sebelah kanan. Sematkan jarum pentul supaya posisinya tidak bergeser.
  • Kemudian ambilah sisi hijab pashmina yang sebelah kiri, dan lingkarkan ke leher hingga ujung hijabnya kembali ke kanan bahu Anda. Bila sudah pasangkan jarum pentul pada sisi kanan kepala Anda.
  • Ambil sisi tengah hijab Anda yang sebelah kiri, lalu tarik ke bagian belakang dan jangan lupa sematkan jarum pentul supaya posisinya tetap kuat dan tidak bergeser.
  • Untuk mempercantik dan mempermanis penampilan hijab Anda, silakan pasangkan aksesoris pada bagian kiri atas telinga Anda.

Demikianlah tips memakai hijab pashmina kaos modern dan simpel yang bisa kami infokan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda semuanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.