Tips Memakai Hijab Pashmina Chiffon Warna Biru

Fitri Tamara 0

Tips Memakai Hijab Pashmina Chiffon Warna Biru

Tips menggunakan hijab pashmina chiffon warna biru berikut ini akan membutuhkan lebih banyak jarum pentul dibandingkan dengan tips menggunakan hijab dengan menggunakan bahan lainnya, sebab bahan chiffon ini adalah bahan yang licin, sehingga lebih mudah terlepas dan juga bergeser bila tidak disematkan dengan banyak jarum pentul. Walaupun demikian, hijab dengan bahan kain chiffon ini jauh lebih disukai sebab efek jatuhnya membuat penampilan seseorang tampak sangat cantik, anggun, nan elegan. Apalagi dengan warna biru dengan perpaduan busana yang serasi akan menjadikan penampilan Anda makin menarik. Bagaimana, tertarik untuk mencoba tips hijabnya? Langsung saja simak pada ulasan berikut.

Tips memakai hijab pashmina chiffon warna biru

  • Silakan Anda siapkan beberapa bahan yang dibutuhkan, seperti inner hijab, hijab pashmina chiffon dengan warna biru, dan beberapa jarum pentul.
  • Langkah pertamanya silakan Anda pakai terlebih dulu inner hijabnya dengan baik dan benar, lalu siapkan sebuah hijab pashmina yang berbahan chiffon.
  • Kemudian Anda bisa menggunakan hijab pashmina chiffon warna biru ini di atas kepala dengan posisi sisi yang sebelah kanan lebih panjang dibandingkan sisi hijab pashmina yang ada di sebelah kiri.
  • Selanjutnya supaya posisi hijab Anda tidak bergeser, maka sematkan jarum pentul di sisi hijab pashmina yang lebih pendek, lalu angkat sisi hijab pashmina Anda yang lebih panjang.
  • Letakkan sisi hijab pashmina Anda yang paling panjang ke arah belakang leher, lalu angkat dan letakkan hingga ke atas kepala yang ada di bagian belakang. Dan supaya posisi hijab Anda kuat dan tidak bergeser, silakan Anda sematkan jarum pentul di ujungnya.
  • Arahkan sisi hijab pashmina yang lebih pendek ke telinga yang sebelah kanan.
  • Dan langkah terakhirnya, untuk bisa memperkuat posisi hijab Anda, silakan Anda sematkan ujung hijabnya dengan jarum pentul.

Nah, kini Anda pun bisa terlihat lebih menawan dan fresh, bukan? Anda bisa mencobanya berulang kali supaya lebih mudah menghafalkan tips memakai hijab pashmina chiffon warna biru ini.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.