Tips Memakai Hijab Pashmina Chiffon Pelangi yang Elegan

Fitri Tamara 0

Tips Memakai Hijab Pashmina Chiffon Pelangi yang Elegan

Bila Anda adalah salah satu pecinta hijab chiffon, maka tips berikut ini sangat tepat untuk Anda. Tekstur kain chiffon yang tampak jatuh ketika digunakan, menjadikannya banyak disukai sebab tampak lebih anggun nan elegan. Akan tetapi di sisi lainya kain ini sangat licin, sebab bahannya yang lembut, menjadikannya sedikit susah untuk menatanya. Ladies, apakah Anda selama ini sudah mencoba berbagai gaya berhijab dengan menggunakan bahan chiffon ini? Lantas, bagaimana hasilnya? Apa saja seperti yang Anda harapkan atau malah jauh dari tips hijab yang Anda coba? Simak tips menggunakan hijab pashmina berikut ini yang memakai bahan chiffon.

Tips memakai hijab pashmina chiffon pelangi

  • Silakan Anda siapkan beberapa perlengkapan yang diperlukan, seperti inner hijab, hijab pashmina chiffon pelangi, beberapa jarum pentul atau peniti.
  • Langkah pertamanya silakan Anda pakai inner hijab untuk menutupi bagian rambut, kepala, dan leher Anda, lalu letakkan hijab pashminanya di atas kepala dengan posisi hijab yang ada di sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan sisi hijab yang ada di sebelah kiri.
  • Selanjutnya arahkan kedua sisi hijab pashmina Anda ke arah bawah dagu, supaya posisi hijab Anda lebih kuat, dan juga tidak menutupi bagian leher Anda, maka sematkan peniti atau jarum pentul pada kedua sisi hijabnya.
  • Tarik bagian kiri hijab pashmina Anda yang paling pendek, ke arah samping kanan kepala Anda, lalu supaya posisinya tidak jatuh, segera sematkan jarum pentul ke ujung hijab pashmina yang sudah diletakkan ke samping kanan kepala Anda.
  • Tarik juga sisis hijab pashmina yang panjang ke sebelah kanan dengan melewati silakan Anda sematkan hijab pashmina sebelumnya. Bila sudah tarik sisi hijab pashmina Anda sampai ke sisi kiri kepala Anda.
  • Tarakhir Anda bisa menarik ujung hijab pashmina yang baru saja Anda letakkan di sisi kepala Anda, lalu lipat ke arah leher. Supaya posisinya kuat dan juga tidak bergeser, bisa Anda sematkan dengan jarum pentul.

Itulah tips memakai hijab pashmina chiffon pelangi yang bisa kami infokan, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.