Tips Memakai Hijab Paris yang Super Praktis

Fitri Tamara 0

Tips Memakai Hijab Paris yang Super Praktis

Tips memakai hijab paris praktis memang bisa membantu Anda untuk mempercepat waktu bila Anda adalah salah satu wanita karir atau pun wanita yang mempunyai banyak aktifitas di luar ruangan. Dengan banyaknya rutinitas harian akan membuat seorang wanita memang hanya memiliki sedikit waktu untuk merias diri atau pun mempercantik penampilan. Maka diperlukan waktu yang ekstra cepat akan tetapi tetap bisa tampil modis dan trendi.

Bila Anda termasuk salah satu wanita yang super sibuk tersebut, maka tips memakai hijab paris ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang paling tepat untuk mempercantik penampilan Anda. Sehingga Anda pun bisa tampil lebih menarik saat bertemu dengan banyak orang di luar ruangan.

Seperti yang kami kutipkan dari lama vemale.com, bahwasannya hijab paris adalah salah satu jenis hijab yang bisa Anda pakai dan dipadu padankan untuk berbagai gaya. Tips memakai hijab kreasi tidak membatasi bagian serta waktu Anda, sebab Anda hanya akan membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk membuat kreasi tersebut. Tertarik? Langsung saja simak tips hijabnya di bawah ini.

Tips memakai hijab paris super praktis

  • Ambilah inner hijab Anda terlebih dahulu, kemudian pasang di atas kepala Anda. Setelah itu pasangkan hijab paris Anda dengan membentuknya menjadi segitiga terlebih dulu, pastikan kedua sisi hijabnya memiliki panjang yang sama.
  • Arahkan bagian kiri hijab Anda ke bagian belakang leher, lalu tariklah ujung hijabnya hingga ke depan badan Anda. Setelah itu, sematkan bagian hijab di dekat telinga dengan menggunakan jarum pentul.
  • Lalu tarik sisi hijab ke telinga bagian kiri, dan semarkan dengan jarum pentul. Angkatlah sisi hijab sebelah kanan ke samping kanan tubuh Anda, lalu ambil bagian tengahnya, dan letakkan pada bagian belakang leher Anda. Setelah itu, sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

Demikianlah tadi tips memakai hijab paris yang super praktis yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.