Tips Memakai Hijab Gaul Kreasi yang Simpel

Fitri Tamara 0

Tips Memakai Hijab Gaul Kreasi yang Simpel

Saat ini hijab bukan hanya dipakai sebagai penutup aurat saja, akan tetapi sudah jadi salah satu trend fashion sekarang ini. Bahkan trend fashion hijab ini sudah menyebar sampai ke berbagai penjuru dunia. Pasti saja hal ini bisa memberi hal positif pada semua muslimah yang ada di seluruh penjuru dunia untuk mau menggunakan hijab sebagai penutu auratnya. Bila dulunya hijab cenderung dipandang kuno dan juga kaku, kini tidak lagi, sebab model hijab terbaru sekarang ini sudah sangat variatif, lebih modis, dan trendi.

Bahkan tidak hanya itu saja, sekarang ini juga sudah bermunculan berbagai macam model hijab gaul dikalangan anak-anak muda. Ya, pasti saja dengan menggunakan hijab gaul para wanita muslim bisa tetap bergaya dalam balutan busana muslimnya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips memakai hijab gaul yang pastinya layak Anda coba.

Tips memakai hijab gaul kreasi yang simpel

  • Langkah pertama, silakan Anda gunakan inner hijab atau Anda juga bisa menggunakan ciput ninja untuk bagian dalam sebelum Anda menggunakan hijabnya.
  • Pasang hijab di atas kepala dan buat sebuah layer tumpuk satu di atasnya, bila sudah pasang juga jarum pentul di sisi hijab sebelah kiri.
  • Tariklah ujung hijab sebelah kanan ke kiri, dan ujung kiri ke kanan sehingga hijab Anda memintal.
  • Setelah itu, tariklah semua sisi hijab ke kiir dan pasangkan jarum pentul di sisi hijab sebelah kanan.
  • Langkah selanjutnya, tarik ujung hijab yang ada di sisi kiri ke atas kepala Anda, sehingga membentuk layer di sisi hijab sebelah kiri. Pasangkan jarum pentul di ujung hijab tersebut.
  • Untuk mempermanis dan memperindah tampilan hijab Anda, silakan pasangkan aksesoris hijab seperti bross berukuran sedang kesayangan Anda.

Demikianlah tadi tips memakai hijab gaul kreasi yang simpel. Semoga saja informasi yang kami bagikan di atas bisa bermanfaat bagi wanita muslim semuanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.