Tips Memakai Hijab Ala Dian Pelangi yang Mudah dan Praktis

Fitri Tamara 0

Tips Memakai Hijab Ala Dian Pelangi yang Mudah dan Praktis

Dian Pelangi adalah salah satu wanita cantik yang telah banyak menciptakan karya fashion yang tak hanya terkenal di Indonesia saja, akan tetapi hingga ke berbagai penjuru dunia, Sebagian besar karya Dian Pelangi ini memang fokus pada busana muslim, mulai dari atasa, bawahan, hingga dengan hijab yang kini banyak digemari. Nah, bila berbicara tentang sebuah trend hijab, maka akhir-akhir ini ada banyak sekali muncul berbagai macam jenis hijab, sehingga semakin bervariasi pula tips atau cara pemakaiannya. Dengan banyaknya tips memakai hijab tersebut membuat Anda tidak akan pernah kehilangan kreatifitas untuk mengenakan hijab yang sesuai dengan kebutuhan. Mau tahu seperti apa sih tips hijab ala Dian Pelangi? Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tips memakai hijab ala Dian Pelangi

  • Sebelum Anda mulai berkreasi dalam memakai hijabnya, ada baiknya persiapkan terlebih dahulu hijab persegi panajng dan juga beberapa jarum pentul. Bila semuanya sudah disiapkan, maka Anda bisa mengikuti tahap demi tahap tips hijab berikut ini.
  • Pertamanya silakan Anda kenakan terlebih dahulu dalaman hijab Anda, bisa menggunakan inner hijab atau pun ciput ninja untuk bisa menutupi bagian kepala, leher, dan rambut Anda. Dengan menggunakan dalaman hijab maka tampilan hijab Anda nantinya akan lebih rapi.
  • Setelah itu, letakkan hijab pashmina Anda di atas kepala dengan bagian sisi hijab yang sebelah kanan lebih panjang dari sisi hijab sebelah kirinya.
  • Rapikan sisi hijab yang pendek atau bagian sisi hijab sebelah kirinya yang dekat dengan telinga, lalu sematkan dengan jarum pentul.
  • Bila sudah Anda bisa ambil sisi hijab yang masih menjuntai yang ada di sebelah kanan untuk di lewatkan di bagian belakang atas kepala hijab Anda hingga ke samping kepala Anda yang ada di sebelah kanan menuju ke samping hijab yang ada di sebelah telinga kiri Anda, dengan dilewatkan di atas kepala Anda.
  • Untuk bagian ujungnya sematkan jarum pentul atau peniti supaya posisinya kuat dan tidak bergeser.

Nah, itulah tadi tips memakai hijab ala Dian Pelangi yang mudah dan praktis yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.