Tips Memakai Hijab Ala Dian Pelangi untuk Pemilik Pipi Tembem

Tips Memakai Hijab Ala Dian Pelangi untuk Pemilik Pipi Tembem

Apakah Anda mempunya pipi tembem atau pun chubby dan kesulitan dalam mencari gaya berhijab yang cocok? Kini Anda dapat mengikuti gaya berhijab ala Dian Pelangi untuk bisa mengatasi masalah tersebut. Pasti saja para hijabers sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik yang bernama Dian Pelangi ini kan, seorang desainer lulusan sekolah mode ESMOD Jakarta ini akan berbagi sebuah tips memakai hijab yang pas dan sesuai unuk menghadiri acara tertentu atau sekadar gaya berbusana sehari-hari. Seperti yang kami lansirkan dari wolipop.detik.com, berikut ini adalah tipsnya.

Tips memakai hijab ala Dian Pelangi untuk pipi tembem

  • Silakan Anda siapkan scarf panjang dengan material paris atau viscose. Setelah itu pilih hijab dan ciput yang berwarna hitam untuk memberikan kesan kecil pada pipi chubby. Pakai dan letakkan di atas kepala dengan bagian hijab kanan lebih pendek dari kiri.
  • Untuk sisi pendek di bawa ke atas kepala Anda dengan posisi menyilang. Jadi ujung hijabnya ada di bagian kiri. Setelah itu, ambil jarum pentul, dan sematkan dibagian ujung hijabnya.
  • Kemudian ambil sisi hijab yang panjang, lalu bawa sisi tengah hijabnya ke atas kepala bagian kanan belakang. Lalu ambil jarum pentul dan sematkan di bagian atasnya. Pastikan juga sisi hijab yang panjang sudah menutupi bagian ujung hijab yang pendek sehingga terlihat rapi.
  • Bawalah ujung bagian hijab yang panjang menuju ke pundak kanan, lalu sematkan jarum pentul. Saat menggunakan hijab, usahakan tetap menutup dada, baik disiasati dengan kreasi hijabnya atau memakai syal dan cape.
  • Sisi hijab yang panjang bisa mensiasati pipi tembem atau chubby. Dan kini kreasi hijab Anda pun sudah selesai dan siap pergi ke acara semi formal atau pesta.

Demikianlah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, tentang tips memakai hijab ala Dian Pelangi untuk pemilik pipi tembem. Semoga saja informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com