Tips Maksimalkan Penampilan dengan Padu Padan Hijab Sesuai Warna Kulit

Fitri Tamara 0

Tips Maksimalkan Penampilan dengan Padu Padan Hijab Sesuai Warna Kulit

Bagi setiap muslimah, mengenakan hijab menjadi suatu keharusan. Untuk itu harus diupayakan supaya kita sebagai seorang muslimah senantiasa mengenakan hijab dalam keseharian kita. Tenang saja, hijab bukanlah pembatas untuk kita berkreasi dengan dunia fashion, justru dengan hijab kita dapat menjadi seorang muslimah yang selalu modis dan fashionable.

Dalam hal pemilihan hijab, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Selain model yang harus sesuai dengan bentuk wajah, hal lain yang perlu kita perhatikan adalah warna hijab. Upayakan senantiasa memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit kita supaya penampilan kita maksimal. Jika kita salah dalam memilih warna hijab dan warna hijab yang kita pilih tidak sesuai dengan warna kulit kita bisa jadi penampilan kita akan kusam dan kurang maksimal. Karena itu memadu padankan warna hijab dan warna kulit harus kita upayakan.

Tips Menyelaraskan Warna Hijab dengan Warna Kulit

Ya, memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit menjadi suatu hal yang penting. Pasalnya jika kita salah memilih warna hijab, maka kulit kita akan terlihat kusam. Hal ini dikarenakan tidak semua warna hijab cocok dengan warna kulit kita. Karena itu, yuk kita simak uraian tentang tips selaraskan warna hijab dan warna kulit berikut ini.

Warna Kulit Putih

Untuk anda yang memiliki warna kulit putih, disarankan untuk mengenakan hijab yang warnanya gelap seperti biru tua, abu – abu, ungu, merah, ataupun hitam. Jangan memilih warna hijab yang terlalu cerah dan terang karena membuat wajah anda akan terlihat pucat. Warna putih dan cream juga harus anda hindari.

Warna Kulit Kuning Langsat

Untuk anda yang warna kulitnya kuning langsat, disarankan untuk mengenakan hijab yang warnanya pink, biru ataupun merah. Upayakan hindari warna orange, cokelat ataupun pastel.

Warna Kulit Sawo Matang

Untuk anda yang warna kulitnya sawo matang, warna – warna seperti biru tua, pastel, gading, maron, ungu ataupun hitam cocok menjadi pilihan anda. Warna – warna yang tidak disarankan anda kenakan adalah warna – warna seperti kuning, hijau serta cokelat tua.

Warna Kulit Gelap

Untuk anda yang warna kulitnya gelap, lebih disarankan memilih warna – warna hijab yang lembut. Hijab berwarna pastel ataupun lavender.

Itulah beberapa Tips Maksimalkan Penampilan dengan Padu Padan Hijab Sesuai Warna Kulit yang dapat kita praktekkan. Semoga informasi kali ini dapat menjadi inspirasi memilih dan memadupadankan hijab untuk kita wanita muslimah Indonesia.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.