Tips Hijab Segi Empat Praktis Tapi Tetap Modis

Fitri Tamara 0

Tips Hijab Segi Empat Praktis Tapi Tetap Modis

Ladies, menurut Anda kira-kira bagaimana sih cara mengkreasikan hijab untuk bisa tetap tampil modis, trendy, dan juga menari? Perlu Anda tahu bahwasannya walaupun saat ini sudah ada banyak sekali tutorial memakai hijab yang terbaru, tetapi tidak jarang juga diantara Anda masih saja kesulitan untuk mengkreasikan hijabnya tersebut. Apalagi di saat bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini, yang manja menjadi bulan dimana Anda sebagai umat muslim untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa, dan bulan yang mana Anda akan lebih berintropeksi diri. Beberapa wanita yang beragama Islam pun juga mulai dengan menjalankan kewajibannya sebagai wanita muslimah dengan cara mengenakan hijab, akan tetapi beberapa orang terkesan cukup ribet untuk bisa mengenakan hijabnya. Oleh sebab itulah pada kesempatan yang baik ini kami akan mencoba berbagi informasi menarik tentang tips atau pun cara memakai hijab yang praktis sehingga Anda pun tidak perlu merasa kesulitan untuk bisa mengenakan hijabnya. Tutorial memakai hijab kali ini walaupun terbilang cukup mudah dan praktis, tetapi tetap bisa menjadikan penampilan Anda tampak cantik dan modis.

Cara memakai hijab yang modis kali ini akan menggunakan jenis hijab segi empat. Mengapa? Sebab jenis hijab yang satu ini terbilang lebih mudah untuk dikreasikan. Namun, sebelum Anda mulai mengikuti kreasi hijab tersebut, sebaiknya Anda siapkan beberapa bahan-bahan yang diperlukan, seperti ciput ninja, hijab segi empat, jarum pentul atau pun peniti.

Tips memakai hijab segi empat

  • Langkah pertamanya silakan Anda ambil dalaman hijab yang sudah Anda siapkan tadi, kenakan di atas kepala Anda dan pastikan bagian rambut dan leher Anda tidak terlihat dari luar.
  • Setelah itu, Anda bisa mengambil hijab segi empatnya lalu ubah bentuknya dengan cara dilipat menjad segitiga. Pasangkan di atas kepala Anda, dan buat bagian sisi hijab yang sebelah kanan lebih panjang dari sisi kirinya. Sematkan jarum pentul.
  • Ambil bagian ujung kanan hijab Anda lalu bawa ke atas telinga yang ada di sebelah kiri. Sematkan jarum pentul supaya posisinya tidak berpindah. Rapikan.
  • Langkah terakhir, Anda bisa mengambil ujung hijab yang ada di bagian kiri, kemudian masukkan ke dalam bagian kanan. Rapikan kembali dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

Demikian tips hijab segi empat praktis tapi tetap modis yang bisa kami infokan. Semoga menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.