Tips Dan Trik Tampil Stylish Dengan Hijab Dan Busana Muslim

Fitri Tamara 0

Tips Dan Trik Tampil Stylish Dengan Hijab Dan Busana Muslim

Bagi seorang wanita muslimah, mengenakan hijab dan busana muslim merupakan hal yang wajib dilakukan. Tenang saja, wanita muslimah tetap bisa kok untuk tampil stylish dan fashionable dengan menggunakan hijab dan juga busana muslim.

Akan tetapi tentu saja Anda perlu tahu tips dan triknya agar bisa memadupadankan antara hijab dan busama muslim dengan sebaik mungkin. Sehubungan dengan hal tersebut di bawah ini kami berikan tips dan trik tampil stylish dengan hijab dan juga busana muslim. Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini!

Tips Dan Trik Tampil Stylish Dengan Hijab Dan Busana Muslim

Ada beberapa trik yang perlu Anda lakukan jika memang ingin mendapatkan penampilan yang oke dengan hijab dan busana muslim. Beberapa tips dan trik yang bisa Anda coba terapkan diantaranya :

Pilih hijab sesuai warna basic busana muslim

Upayakan untuk Anda kenakan warna – warna basic busana Anda ketika memilih warna hijab. Karena warna basic busana jika dipadukan dengan hijab akan serasi dan mencerminkan kesan yang memukau. Warna – warna basic busana seperti warna cream, abu – abu, mocca dan juga biru lebih mudah dikreasikan dan dikombinasikan dengan beragam model pakaian.

Pilih hijab polos untuk motif atau motif untuk polos

Jika memang Anda menggunakan pakaian motif, Anda bisa gunakan hijab dengan motif polos. Dan jika Anda menggunakan pakaian polos maka Anda bisa gunakan hijab dengan motif. Trik seperti ini sangat mudah dan sangat aman jika Anda kesulitan melakukan mix and match busana dengan hijab. Trik seperti ini juga memberikan kesan serasi pada penampilan Anda.

Gunakan aksesoris multifungsi pada hijab

Anda bisa coba pilih aksesoris yang berfungsi untuk beragam event. Misalnya aksesoris berupa bros bunga. Satu aksesoris bros bunga yang Anda miliki ini bisa Anda padukan dengan hijab model apapun dan kesan yang istimewa namun tetap memukau akan bisa Anda temukan.

Pilih hijab dengan warna senada busana muslim

Bagi Anda yang saat ini belum dapat memadupadankan pakaian dengan hijab, menyelaraskan warna pakaian bisa menjadi alternatif. Misalnya saja Anda kenakan hijab abu – abu yang dipadukan dengan hijab putih dan rok panjang hitam. Atau hijab warna ungu cokelat susu yang Anda padukan dengan baju warna putih tulang akan memberikan kesan yang ideal pada penampilan.

Demikian sedikit inspirasi mix and match hijab dengan busana yang bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Tips Dan Trik Tampil Stylish Dengan Hijab Dan Busana Muslim bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.