Tips Busana Hijab Tepat Untuk Traveler yang Akan Menginap

Fitri Tamara 0

Tips Busana Hijab Tepat Untuk Traveler yang Akan Menginap

Traveling memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan traveling penat akan hilang dan dengan melakukan traveling tubuh dan pikiran akan terasa fresh kembali. Akan tetapi tentunya siapa saja yang akan traveling akan rempong dan ribet menyiapkan beragam perlengkapannya khususnya traveler wanita yang juga mengenakan hijab.

Pastinya hijabers yang akan traveling bingung akan mengenakan hijab apa yang cocok untuk traveling dan mau memakai busana apa yang cocok dengan hijab. Akhirnya waktu dua hari untuk menyiapkan perlengkapan akan habis dan masih juga belum menemukan keputusan yang tepat. Bagi Anda yang mungkin pernah mengalami hal tersebut tentu harus membacar tips busana hijab untuk traveling berikut ini!

Tips Busana Hijab Untuk Traveler yang Akan Menginap

Supaya Anda tidak lagi kebingungan, ada beberapa tips busana hijab untuk traveler yang akan menginap dan bisa Anda terapkan diantaranya :

Kenakan busana hijab longgar

Pertama Anda jangan bawa yang ketat – ketat. Mengenakan busana hijab yang longgar – longgar lebih disarankan. Dengan begitu Anda tidak akan mudah gerah dan tentu saja Anda akan nyaman dengan busana hijab yang Anda kenakan tersebut.

Kenakan hijab paris atau pashmina yang modelnya simple

Ingat Anda akan traveling bukan ke pesta! Karena itu ada baiknya jika Anda mengenakan hijab paris atau hijab pashmina yang memiliki model simple. Hijab paris atau pashmina dengan kreasi satu atau dua jarum pentul sangat disarankan. Dengan kreasi hijab ini Anda akan rapi dan tidak bingung untuk buka tutup hijab ketika harus sholat atau mandi.

Kenakan hijab yang menyerap keringat

Sangat disarankan ketika Anda traveling, Anda kenakan hijab dengan bahan katun atau dengan bahan kaos karena hijab dengan bahan katun atau hijab dengan bahan kaos ini dapat menyerap keringat. Anda juga akan nyaman dengan balutan hijab kaos atau hijab katun ketika traveling.

Pilih warna hijab yang cerah

Anda masih ingat dengan pelajaran fisika SMP bahwa warna mempengaruhi penyerapan kalor? Karena itu jika Anda tidak ingin kepanasan ketika traveling disarankan Anda kenakan hijab yang warnanya cerah karena dapat membuat Anda terlindungi.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Tips Busana Hijab Untuk Traveler yang Akan Menginap bermanfaat. Selamat berkreasi dan jadikan hidup Anda lebih bermakna bersama balutan hijab

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.