Tips Agar Tampil Cantik Dan Anggun Dengan Hijab Syari

Tips Agar Tampil Cantik Dan Anggun Dengan Hijab Syar’i

Seperti yang sudah Anda tahu bahwa dunia fashion semakin lama semakin berkembang dengan pesatnya. Termasuk dunia fashion muslimah juga berkembang dengan sangat pesatnya. Namun seperti apapun perkembangan dunia fashion muslimah tetap saja dalam berbusana muslimah dan mengenakan hijab harus mengenakan busana dan hijab yang sesuai syariat atau syar’i.

Sebenarnya yang dikatakan syar’i tidak harus dengan mengenakan gamis atau busana sejenisnya kok. Syar’i adalah mengenakan busana yang longgar dan menutup aurat serta mengenakan hijab yang menutup dada. Supaya Anda bisa tampil tetap fashionable dan trendy dengan busana dan hijab yang syar’i tentu ada tips yang perlu Anda tahu. Berikut ini akan kami berikan tips lengkapnya untuk Anda!

Tips Tampil Cantik Dan Anggun Dengan Hijab Syar’i

Ada beberapa tips agar Anda bisa tampil cantik dan anggun dengan hijab syar’i yang bisa Anda jalankan. Beberapa tips yang bisa Anda terapkan yaitu :

Busana two piece dengan hijab syar’i

Tak harus mengenakan gamis, untuk Anda yang masih muda juga bisa mengenakan busana two piece yang dipadukan bersama hijab syar’i. Untuk mempertahankan kesan syar’inya Anda bisa kenakan blouse longgar atau kaos longgar panjang yang Anda padukan bersama rok lebar atau celana panjang yang tidak ketat. Hijab paris atau pashmina bisa menjadi pelengkap style fashion Anda.

Gunakan busana dan hijab warna cerah

Dan bagi Anda yang memang ingin tampil cantik dengan balutan hijab syar’i, Anda bisa coba tambah koleksi hijab Anda dengan warna cerah. Anda bisa coba untuk mengoleksi beberapa warna hijab seperti soft grey, baby blue, mint, baby pink, peach atau berbagai warna pastel lainnya. Warna tersebut dapat memberikan kesan lembut dan fresh pada penampilan Anda.

Lengkapi style Anda dengan outwear

Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa saat ini memadukan fashion dengan outware adalah gaya yang sedang tren dikalangan wanita. Jika memang Anda ingin menghadiri acara formal seperti pernikahan atau kondangan Anda juga dapat memadukan busana dengan coat atau blazer. Dengan perpaduan ini kesan feminin dan tetap syar’i akan Anda dapatkan.

Itulah inspirasi hijab yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi diatas mengenai Tips Tampil Cantik Dan Anggun Dengan Hijab Syar’i bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.