Tiga Langkah Tampil Stylish Dengan Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Tiga Langkah Tampil Stylish Dengan Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca, namanya memang sangat sering menghiasi layar kaca Anda di rumah. Artis yang satu ini bukan sembarang artis karena Zaskia Adya Mecca juga termasuk seorang artis yang pandai, brilian, dan memiliki pendirian teguh dengan agama yang diyakininya dan dengan apa yang dilakukannya. Hal itulah yang turut membuat Zaskia Adya Mecca mengenakan hijab dari sejak ia remaja sampai dengan sekarang.

Tentunya bagi para hijabers tanah air sudah tidak asing lagi dengan nama Zaskia Adya Mecca. Zaskia Adya Mecca sendiri juga menjadi inovator hijabers dengan beragam model hijab yang ia publikasikan. Mungkin Anda ingin tahu apa saja inovasi model hijab ala Zaskia Adya Mecca? Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Tutorial Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca yang dibagikan kali ini adalah tutorial hijab yang sangat simple dan mudah cara penggunaannya. Tutorial hijab kali ini juga sangat praktis dan hanya butuh tiga langkah saja. Tidak percaya? Mari kita mulai mempraktekkan dan membuktikan tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca yang simple dan hanya tiga langkah berikut ini!

Cara pertama memakai hijab ala Zaskia Adya Mecca

Style yang dipakai untuk hijab ala Zaskia Adya Mecca ini menggunakan hijab dengan model hijab pashmina. Hijab ini dibuat khusus dengan kantung kerut sehingga Anda tak perlu menyediakan jarum pentul untuk mengenakan hijab ala Zaskia Adya Mecca yang satu ini. Cukup Anda siapkan hijab pashmina Zaskia Adya Mecca dan langsung aplikasikan.

Cara kedua memakai hijab ala Zaskia Adya Mecca

Cara kedua Anda siapkan hijab pashmina kemudian Anda ambil sisi paling panjang hijab pashmina yang Anda kenakan. Hal ini bertujuan untuk diputar dari depan ke belakang. Anda cukup siapkan 1 atau dua jarum pentul saja untuk mengaplikasikan model hijab kedua ala Zaskia Adya Mecca ini.

Cara ketiga memakai hijab ala Zaskia Adya Mecca

Cara terakhir Anda tudungkan kantung berkerut pada hijab pashmina Anda menuju tepat dibagian atas lingkar kepala. Anda bisa memberikan jarak untuk tudung kantung kerut sehingga menjauhi bagian dahi. Kemudian Anda teliti apakah semua aurat tertutup kemudian rapikan hijab bagian depan serta sisi lainnya dan selesai.

Demikian langkah simple mengenakan hijab ala Zaskia Adya Mecca. Sangat simple dan tidak ribet bukan? Model hijab tersebut bisa Anda gunakan untuk daily activity atau hangout. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tutorial Hijab Ala Zaskia Adya Mecca bermanfaat.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com