Tetap Tampil Stylis Selama Bulan Ramadhan. Mengapa Tidak.

Fitri Tamara 0

Tetap Tampil Stylis Selama Bulan Ramadhan? Mengapa Tidak?

Bulan ramadhan adalah bulan yang khusus, cara kita menjalankannya pun harus khusus. What does it mean? Ya, dibulan yang penuh berkah ini, kita dituntut untuk menjaga sikap dan akhlak sebagai umat muslim. Contohnya saat berpakaian, Anda harus menutup semua aurat yang seharusnya di hijab. Kalau bisa sih ditutup selamanya ya!

Bagi yang tidak berhijab, mungkin akan sedikit kesulitan dalam memilih pakaiannya. Karena semua wanita pasti ingin tetap trendy walau sedang berpuasa. Namun, melepas semua itu, pakaian yang Anda kenakan harus sopan ya! Karena ramadhan adalah bulan spesial yang penuh berkah, jangan sampai Anda menambah dosa, lebih baik yuk kita sama-sama menambah pahala dengan berhiab. Ingin tahu caranya? Check this out!

Tips Berpakaian Saat Bulan Ramadhan

Memakai Maxi Dress

Pakaian muslim untuk wanita tidak hanya jubah besar yang monoton. Kini banyak desainer muslim yang menciptakan berbagai desain pakaian yang tetap sopan dan modis untuk muslimah. Salah satu contohnya adalah maxi dress. Dengan memakai maxi dress selama bulan ramadhan, akan memberi kesan sopan dan stylis saat dikenakan. Pilihlah maxi dress dengan warna yang soft agar Anda terlihat kalem. Dengan begitu, bulan ramadhan Anda akan berjalan dengan cantik.

Memakai Maxi Skirt

Selain menggunakan maxi dress, Anda juga bisa menggunakan maxi skirt. Berbeda dengan maxi dress yang akan memberi kesan modis, menggunakan maxi skirt akan membuat Anda terlihat sedikit kece. Wah, sangat cocok untuk ABG dong?

Untuk tampil kece dengan maxi skirt, Anda bisa memakai kaos dengan cardigan panjang serta aksesoris yang lucu. Style seperti ini memang sedang hits dikalangan hijabers dan remaja. So, Why don’t you give it a try?

Memakai Abaya

Dari style kece, kita beralih ke style yang sedikit tertutup dan sopan. Jika Anda tipikal orang yang tak suka tampil glamor, memakai abaya solusinya. Dengan memakai abaya, penampilan Anda akan terlihat sangat sopan. Agar tetap stylis, Anda bisa menambahkan aksesoris klasik seperti kalung dan gelang untuk mempermanis tampilan Anda.

Memakai Palazzo

Jelana panjang tidak selamanya berbentuk jeans, bukan? Kini banyak sekali model celana panjang yang bisa Anda kenakan dalam mempercantik tampilan Anda. Salah satunya adalah palazzo. Palazzo adalah jenis jelana yang tidak terlalu ketat dan hampir menyerupai rok. Dengan memakai palazzo, tampilan Anda akan terlihat feminim dan sederhana. Cukup menggunakan atasan blouse dengan warna soft serta kalung lucu, Anda sudah bisa hangout dengan gaya yang stylis.

Itu dia tips berbagaian untuk para kaum hawa saat bulan ramadhan. Bagaimana? Mau mencobanya? Style manapun pilihan Anda, pastikan harus tetap terlihat sopan ya! Selamat berpuasa!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.