Tampil Trendy dan Elegan Saat ke Kantor dengan Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern

Fitri Tamara 0

Tampil Trendy dan Elegan Saat ke Kantor dengan Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern

Tutorial memakai hijab segi empat tanpa motif ini nantinya akan memberikan kesan penampilan Anda yang lebih trendy dan juga elegan. Sebab hijab tanpa motif ini mampu menambah daya tarik tersendiri dengan cara menambahkan berbagai model aksesoris hijab yang mendukungnya agar mendapat hasil kreasi hijab terbaru yang lebih maksimal dan menarik. Hal yang demikin ini memang wajib Anda coba dan juga praktekkan lebih lanjut di rumah, supaya Anda lebih tahu betul untuk cara memakai hijab tersebut.

Model hijab terbaru yang menggunakan bahan paris ini memang menjadi idaman bagi para wanita muslimah, khususnya bagi hijabers di tanah air. Selain memiliki banyak motif dan juga pilihan warnanya, hijab yang berbahan paris ini pun juga sangat mudah Anda kreasikan tanpa harus takut terlihat kusut. Bahkan tidak hanya itu saja, bahannya yang relatif dining, tetapi juga tidak menerawang pada saat digunakan, sehingga akan sangat cocok sekali bila dikenakan saat pergi ke kantor, jika Anda adalah seorang wanita karir.

Tutorial memakai hijab segi empat modern

  • Kenakan terlebih dulu iner hijabnya untuk merapikan bagian rambut dan juga menutupi bagian leher Anda, lalu siapkan hijab segi empatnya.
  • Biarkan saja hijab segi empat Anda dengan bentuk aslinya, lalu kenakan ke bagian atas kepala Anda dengan posisi sisi kanan lebih panjang daripada posisi sisi kirinya.
  • Ambilah jarum pentul untuk disematkan di sisi kanan dan juga kiri kepala Anda, supaya hijab Anda bisa merekat di inner hijab yang Anda kenakan. Tarik bagian belakang hijab ke atas kepala, lalu tanamkan jarum pentul untuk membentuk pola dasar.
  • Tariklah sisi hijab yang ada di belakang sampai ke atas kepala Anda lagi untuk menjadikan dua tumpuk layer di atas kepala Anda. Ambil bagian ujung hijab yang ada di sisi kanan atau yang lebih panjang, lalu tarik ke kiri kepala Anda, sehingga melingjkari kepala.
  • Ambil jarum pentul lalu pasangkan di sebelah kiri atas kepala Anda, supay hijab yang melingkari kepala tetap ada di posisinya. Ambil aksesoris kesayangan, lalu letakkan di sebelah kanan kepala.

Demikianlah tutorial memakai hijab segi empat modern untuk ke kantor yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.