Tampil Trendi Dengan Tutorial Hijab Monochrome

Fitri Tamara 0

Tampil Trendi Dengan Tutorial Hijab Monochrome

Perkembangan fashion hijab untuk saat ini memang sudah mengalami perkembangan yangsangat pesat baik itu I dalam negeri maupun di luar negeri. Hijab untuk saat ini sudah muncul dengan berbagai jenis dan motif hijab yang dikreasikan menjadi berbagai variasi model hijab sesuai dengan perkambangan zaman pastinya. Bagi para hijabers, mengikuti perkembangan tren hijab merupakan salah satu hal yang wajib karena dapat menunjang penampilan hijab mereka agar trendi. Salah satu jenis hijab yang saat ini sangat laris dan banyak peminatnya adalah hijab monochrome. Hijab ini sangat disukai karena tekstur hijabnya yang tebal dan dingin bila dipakai sehingga tidak memberikan rasa panas atau gerah.

Namun, dalammengkreasikan hijab monochrome keberbagaigayaatau model hijab sedikitsusahkarenatekstur hijab yang tebaldankakusehinggaandaakankesulitanuntukmembuatgaya hijab yang bagaimana. Berikut ini adalah tips tutorial hijab monochrome yang kami rangkum untuk anda. Penasaransepertiapa ?Mari simakinformasiberikutini.

Tutorial hijab monochrome

Berikut ini adalah langkah-langkah tutorial hijab monochrome yang dapat anda jadikan sebagai referensi dalam memilih gaya dan model hijab:

Pertama, kenakan iket ninja terlebih dahulu di bagian kepala anda. Pastikan semua rambut sudah tertutup rapi oleh iket ninja sehingga tidak akan ada rambut yang keluar.

Kedua, ambil hijab pashmina monochrome yang sudah anda siapkan. Setelah itu kenakan di bagian kepala anda dengan panjang sisi tidak sama panjang.

Ketiga, ambil peniti lalu kaitkan kedua sisi hijab monochrome tadi tepat di bawah dagu hingga terbentuk dasaran hijab.

Keempat, ambil salah satu sisi hijab yang panjang lalu tarik dan putar ke arah berlawanan melingkari leher kemudian tarik lagi hingga kebagian atas kepala anda dan membentuk sebuah layer di sisi samping. Dan jangan lupa ambillah satu buah jarum pentul untuk mengaitkan ujung hijab tadi supaya bentuk layer hijab tidak berubah.

Kelima, silahkan anda rapikan kembali hasil tutorial hijab pashmina monochrome tadi agar tatanan hijab terlihat rapi dan indah. Nah, hijab pashmina monochrome siap untuk anda gunakan. Dengan mencoba dan memakai tips tutorial di atas dijamin penampilan anda akan terlihat anggun dan yang paling penting anda tidak akan ketinggalan zaman mengenai jenis dan gaya hijab pada saat ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Tampil trendi dengan tutorial hijab monochrome. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda yang membacanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.