Tampil Simple Dengan Tutorial Hijab Segi Empat Sederhana Ini

Fitri Tamara 0

Tampil Simple Dengan Tutorial Hijab Segi Empat Sederhana Ini

Meskipun jenis hijab di era 2016 ini sudah bermacam – macam. Akan tetapi tetap saja hijab segi empat atau yang seringkali disebut dengan hijab paris masih mendominasi. Rasanya jenis hijab segi empat atau hijab paris memang tidak akan pernah mati dan akan senantiasa digandrungi banyak orang. Kecil, dewasa, muda dan tua selalu mencari – cari hijab paris segi empat ini.

Hijab paris segi empat memang bisa dikreasikan ke dalam berbagai model hijab. Mulai dari dijadikan kreasi hijab yang super elegan dan super rumit sampai dijadikan kreasi hijab yang super simple bisa Anda kenakan. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengenakan hijab segi empat atau hijab paris dengan kreasi hijab simple, informasi di bawah ini bisa jadi inspirasi kreasi hijab paris simple untuk Anda. Yuk langsung saja simak informasinya!

Tutorial Hijab Segi Empat Sederhana

Ada beberapa bahan yang perlu Anda siapkan untuk mengenakan kreasi hijab yang satu ini. Bahan – bahan yang perlu Anda siapkan diantaranya hijab segi empat atau hijab paris, inner ninja dan juga peniti atau jarum pentul. Dan jika Anda ingin aksesoris juga bisa mengenakan aksesorinya. Dan kemudian ikuti langkah – langkah kreasi hijab paris segi empat simple berikut ini!

Langkah pertama, Anda gunakan hijab segi empat tanpa harus melipatnya menjadi bentuk segitiga. Kenakan dengan posisi sisi kanan dan sisi kiri hijab sama panjang. Dan kemudian Anda arahkan sisi kanan dan kiri hijab segi empat Anda ke belakang kepala dengan bentuk silang.

Langkah selanjutnya Anda langsung ambil salah satu bagian ujung kiri hijab Anda dan Anda masukkan ke dalam hijab di dekat telinga Anda sebelah kanan. Selanjutnya Anda pastikan ujung hijab yang Anda masukkan ke sisi hijab di telinga sebelah kanan tadi berada di bagian dalamnya hijab yang Anda kenakan.

Dan langkah selanjutnya, Anda angkat sisi hijab sebelah kanan. Kemudian lakukan lagi langkah seperti yang telah Anda lakukan di langkah keempat tadi yaitu sisi hijab sebelah kanan harus Anda masukkan ke hijab dekat telinga kiri. Dan terakhir gunakan juga bros bunga untuk mempercantik penampilan Anda.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Tutorial Hijab Segi Empat Sederhana. Selamat mencoba dan selamat untuk berkreasi dengan kreasi hijab segi empat sederhana.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.