Tampil Simple Dengan Hijab Turban Sederhana

Fitri Tamara 0

Tampil Simple Dengan Hijab Turban Sederhana

Mengenakan hijab memang sebuah kewajiban bagi kaum muslimah. Dengan mengenakan hijab aurat wanita bisa tertutup dengan sempurna. Bagi Anda wanita muslimah yang juga senantiasa mengenakan hijab untuk menunjang aktivitas sehari – hari Anda, ada banyak kreasi hijab simple yang bisa Anda gunakan sehari – hari.

Salah satu kreasi hijab simple yang bisa Anda gunakan sehari – hari untuk menunjang penampilan Anda yaitu hijab turban sederhana. Kreasi simple dan tidak perlu banyak jepitan serta lipatan – lipatan akan membuat Anda menjadi pribadi yang menarik, atraktif dan menawan. Dan disini kami akan berikan untuk Anda tutorialnya untuk mengenakan hijab turban simple sederhana ini. Yuk simak informasinya!

Tutorial Hijab Turban Sederhana

Untuk berkreasi dengan hijab turban sederhana, yang Anda perlukan diantaranya inner jilbab. Kalau bisa tanpa mengenakan ciput supaya tidak membuat Anda gerah jika model hijab ini digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kemudian Anda siapkan juga hijab pashmina sifonnya. Dan mengenai langkah – langkahnya Anda simak informasi berikut ini!

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu gunakan hijab pashmina sifon yang telah Anda siapkan dengan posisi sisi kanan dan kiri sama panjang. Kemudian untuk langkah kedua, Anda langsung silangkan saja kedua sisi hijab pashmina ke atas kepala Anda. Kemudian buat simpul sederhana untuk membuat hijab pashmina Anda terikat sehingga nantinya tidak akan bergeser dan berubah posisi.

Dan langkah yang terakhir, Anda arahkan semua sisi pashmina Anda ke belakang kepala Anda baru kemudian Anda biarkan sedikit sisanya menjuntai di bahu Anda. Rapikan lagi hijab yang telah tertata dengan baik. Dan supaya semakin menawan, bisa Anda sematkan bros atau headband di hijab Anda. Tetapi tentu yang harus Anda ingat, Anda harus pilih yang sesuai konsep hijab Anda

Bagaimana? Sangat simple bukan cara untuk membuat tips hijab turban pashmina ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tutorial Hijab Turban Sederhana bermanfaat. Selamat mencoba kreasi hijab ini dan dapatkan hasilnya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.