Tampil Simple Dan Menawan Dengan Kreasi Hijab Pashmina Sifon Tiga Langkah Ini

Fitri Tamara 0

Tampil Simple Dan Menawan Dengan Kreasi Hijab Pashmina Sifon Tiga Langkah Ini

Anda memiliki hijab pashmina sifon di rumah tetapi masih bingung untuk mengkreasikannya guna menunjang penampilan? Tenang saja karena disini kami akan berikan solusinya untuk Anda agar bisa berkreasi dengan hijab pashmina sifon.

Sangat mudah kok untuk menerapkan tutorial hijab pashmina sifon yang akan kami bagikan kali ini. Bahkan langkah – langkah kreasinya cukup Anda lakukan 3 langkah saja. Wow! Tiga langkah saja. Mungkin cuma butuh waktu sekitar 2 menit di depan cermin dan kreasi hijab pashmina sifon yang memberikan kesan simple dan menawan pada penampilan sudah bisa Anda dapatkan. Lantas, seperti apa langkah kreasi hijab pashmina sifon dalam tiga langkah? Langsung saja yuk simak informasi berikut ini!

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Tiga Langkah

Bagi Anda yang ingin berkreasi dengan hijab pashmina sifon ini, ada beberapa bahan yang harus Anda siapkan diantaranya hijab pashmina sifon, jarum pentul dan juga ciput ninja. Jarum pentulnya juga tidak perlu Anda siapkan banyak – banyak cukup satu atau dua saja. Dan lakukan langkah berikut ini.

Langkah pertama, upayakan Anda kenakan terlebih dahulu inner ninja Anda. Gunanya untuk merapikan rambut Anda supaya tidak bergeser – geser. Kemudian baru Anda kenakan hijab pashmina sifon Anda dengan posisi sebelah kanan dan sebelah kiri yang sama panjang.

Langkah kedua, Anda simpulkan kedua ujung hijab pashmina Anda dan kemudian langsung saja Anda letakkan simpul kedua ujung hijab pashmina Anda ke belakang kepala. Dan Anda rapikan supaya tidak ada yang bergeser – geser.

Dan langkah yang terakhir, Anda ambil sisi hijab pashmina bagian dalam ke depan leher Anda. Setelah itu, Anda langsung saja arahkan ke telinga bagian kanan Anda. Agar posisinya kuat dan nantinya tidak bergeser – geser, Anda sematkan jarum pentul untuk menahan. Jika ingin lebih manis, Anda bisa kenakan aksesoris yang pas.

Mudah bukan untuk menerapkan kreasi hijab pashmina sifon ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Tutorial Hijab Pashmina Sifon Tiga Langkah bermanfaat. Dan selamat berkreasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.