Tampil Modis, Anggun, Dan Trendi Dengan Busana Muslim Ala Dian Pelangi

Fitri Tamara 0

Tampil Modis, Anggun, Dan Trendi Dengan Busana Muslim Ala Dian Pelangi

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, mengenai desainer cantik, muda, dan berbakat Dian Pelangi yang saat ini sedang menjadi sorotan para perempuan muslimah. Banyak sekali perempuan-perempuan muslimah yang mengikuti cara berbusana Dian Pelangi. Hal tersebut dikarenakan setiap pemakaian busana Dian Pelangi selalu tampil cantik, anggun, modis, dan trendi dengan berbagai paduan warna, model hijab, serta busana muslim itu sendiri.

Bahkan karyanya ini tidak hanya dapat dinikmati para konsumen di dalam negeri saja, melainkan tersebar hingga ke mancanegara. Sangat luar biasa kan ? Dengan karya-karyanya dalam menciptakan berbagai busana muslim dan juga teknik hijab tersebut dapat membawa nama Dian Pelangi menjadi terkenal hingga ke dunia international, sebagai seorang desainer ternama di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyak muslimah baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri yang memgikuti gaya berbusana ala Dian Pelangi.

Nah, anda pasti penasaran kan seperti apa dan bagaimana ya model busana Dian Pelangi yang saat ini sedang banyak diminati dan ditiru oleh para hijabers di seluruh dunia khususnya Indonesia. Yuk simak informasi berikut ini.

Model busana terbaru dari Dian Pelangi agar tampil cantik, anggun, dan modis

Desain draperi

Berbeda lagi dari model gamis pada umumnya yang jauh lebih simpel dan kaku, tetapi Dian Pelangi telah mengkreasikannya dengan menggunakan variasi draperi yang dibuat menjuntai dari bagian bahu sisi kanan menuju ke arah bagian pinggang sisi kirinya. Selain itu, Dian Pelangi juga menambahkan kesan glamour pada rancangannya, dengan cara memberikan hiasan payet dibagian dada. Nah, bagi anda yang memiliki tubuh langsing akan sangat cocok jika anda mengenakan busana muslim ala Dian Pelangi dengan variasi draperi dan berbagai hiasan lainnya.

Gaun bermotif

Dian Pelangi telah menciptakan berbagai kreatifitas desain busana muslimnya melalui permainan motif. Yaitu dengan memlilih busana muslim dengan bentuk geometris yang akan dipadukan dengan corak-corak yang berwarna pastel, sehingga menciptakan tampilan yang elegan dan menarik. Sementara itu untuk bagian lengannya, disini Dian Pelangi mencoba menambahkan payet yang telah dilengkapi dengan warna-warna panel yang bervariasi dan dengan mengaplikasikan potongan unik, yang berupa garis dipinggangnya. Dengan begitu akan menimpulkan kesan anggun dan modis untuk anda saat dikenakan.

Gamis dengan lengan bervolume

Kreasi lainnya dari Dian Pelangi adalah dengan menciptakan gamis dengan variasi warna bermotif besar. Selain itu, dibagian lengannya, Dian Pelangi membuatnya lebih bervolume yang telah dilengkapi dengan kerutan pada bagian pergelangan tangannya. Bagi Anda yang bertubuh kurus, sangat cocok dengan menggunakan gamis lengan bervolume ini, yang akan memberikan kesan lebih berisi pada tubuh Anda.

Itulah tadi Beberapa busana Dian Pelangi agar tampil anggun, modis, dan trendi yang bisa kami informasikan untuk anda para hijabers, semoga bisa bermanfaat bagi anda ya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.