Tampil Lebih Fresh dengan Kreasi Hijab Pashmina 2 Warna

Fitri Tamara 0

Tampil Lebih Fresh dengan Kreasi Hijab Pashmina 2 Warna

Ladies, memang bisa ya tampil lebih fresh dengan balutan sebuah hijab? Kenapa tidak! Apalagi sekarang ini sudah ada banyak sekali tutorial hijab yang telah dikreasikan semenarik mungkin untuk bisa menjadikan penampilan wanita muslimah tampak lebih anggun, menarik, dan elegan. Nah, kreasi hijab terbaru kali ini akan membagikan sebuah informasi menarik untuk Anda, tentang cara memakai hijab yang dapat Anda kreasikan sesuai selera Anda masing-masing. Salah satu jenis hijab yang dapat Anda coba adalah hijab pashmina 2 warna atau yang juga disebut dengan hijab pashmina tow tone ini.

Bisa dipastikan jika setiap wanita muslimah pastinya akan mendamba-dambakan penampilan yang menawan. Cara memakai kreasi hijab pashmina 2 warna ini bisa menjadikan penampilan Anda nantinya tampak lebih menarik dan juga sangat elegan. Dengan padu padan warna yang pas antara busana dan hijab yang Anda kenakan, kami yakin Anda pun bisa tampil lebih percaya diri pada saat ada di depan umum. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba kreasi hijab tersebut? Jika iya, langsung saja simak cara memakai hijabnya berikut ini.

Cara memakai hijab pashmina 2 warna

  • Untuk berkreasi dengan tutorial hijab yang akan kami ulas berikut ini ada baiknya Anda persiapkan terlebih dahulu beberapa perlengkapan yang nantinya akan Anda butuhkan, seperti halnya dengan inner hijab, hijab pashmina 2 warna, dan jarum pentul.
  • Setelah semua perlengkapannya sudah Anda siapkan kini saatnya Anda berkreasi dengan hijab pashmina tersebut. Pertama silakan Anda kenakan inner hijabnya terlebih dahulu, lalu kenakan hijab pashmina 2 warnanya di atas kepala, posisikan sisi hijab yang ada di sebelah kanan dibuat lebih panjang dari sisi hijab yang ada di sebelah kiri.
  • Untuk menjadikan posisi hijab Anda tetap ada ditempat, silakan Anda sematkan jarum pentul di bagian bawah dagu setelah Anda menyatukan kedua sisi hijab pashmina tersebut.
  • Tarik bagian ujung hijab yang terpendek ke sisi yang berlawanan, setelah itu sematkan jarum pentul untuk menjadikan posisinya lebih kuat. Harus Anda tahu bahwasannya sisi hijab yang ada di bagian dalam pashmina Anda diarahkan ke depan.
  • Tarik ujung hijab pashmina yang terpanjang ke kanan kepala Anda. Bila sudah, tarik bagian ujung hijab Anda ke atas, dan tarik juga ujung hijab yang terpendek ke sisi dada sebelah kiri. Kemudian sematkan bross kesayangan Anda, untuk menjadikan tampilan Anda makin cantik dan manis.

Itulah ulasan tentang tampil lebih fresh dengan kreasi hijab pashmina 2 warna yang bisa kami bagikan. Semoga menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.