Tampil Feminin dengan Tips Memakai Hijab Menutup Dada Dua Warna

Fitri Tamara 0

Tampil Feminin dengan Tips Memakai Hijab Menutup Dada Dua Warna

Memang benar sekali bahwasannya saat ini sudah ada banyak sekali wanita muslimah yang mulai mengenakan hijab, khususnya di Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Hal ini pastinya akan menjadi suatu kabar yang sangat baik, sebab penggunaan hijab adalah salah satu bentuk ibadah yang wajib dilakukan oleh setiap muslimah. Salah satu syarat menggunakan sebuah hijab yang tepat dan juga benar ini adalah hijab dengan kain yang cukup panjang hingga menutupi bagian depan badan atau pun bagian dada Anda. Memang, hingga saat ini masih belum banyak wanita muslimah yang mengikuti syariat ini, akan tetapi tidak ada salahnya kan, jika Anda mulai belajar untuk memakai hijab menutup dada tersebut.

Dengan jenis hijab segi panjang atau yang biasanya disebut sebagai hijab pashmina ini, Anda bisa mendapatkan kesan penampilan yang feminin, cantik, dan juga santun. Penampilan ini sangat cocok sekali untuk jalan-jalan, kuliah, atau bahkan pada saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Cara memakai hijabnya pun juga terbilang sangat mudah. Silakan Anda pilih warna kain hijab yang lembut dan fresh untuk menjadikan penampilan berhijab Anda tampak lebih feminin.

Tips memakai hijab menutup dada dua warna

  • Langkah pertama silakan Anda kenakan terlebih dahulu ciput ninjanya, lalu letakkan hijab pashmina atau hijab segi panjang Anda di atas kepala dengan salah satu bagian sisi hijabnya dibuat lebih panjang dari sisi hijab yang lainnya.
  • Sematkan jarum pentul pada bagian sisi hijab yang ada di bawah dagu, lalu rapikan bagian sisi hijab yang sebelah kanan dan kirinya. Untuk menciptakan kreasi hijab yang apik.
  • bawalah ke bagian belakang hijab Anda yang lebih panjang, lalu ambil bagian ujung hijab yang paling pendek ke bahu sebelah kiri. Bilah sudah sematkan jarum pentul pada bagian pundak busana muslimah Anda.
  • ambilah abgian hijab yang paling panjang, lalu bawa ke bagian puncak kepala. Rapikan bagian hijab tersebut, setelah itu bawa ujung hijabnya dengan melewati telinga kiri. Sematkan jarum pentul di dekat telinga Anda yang sebelah kiri.
  • Rapikan kembali, lalu sematkan beberapa jarum pentul bila dirasa perlu pada bagian bahu kanan.

Kini Anda sudah bisa tampil feminin dengan tips memakai hijab menutup dada dua warna tersebut kan, ladies? Semoga Anda menyukai kreasi hijab tersebut, ya!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.