Tampil Elegan Dengan Tutorial Hijab Satin Ala Dian Pelangi

Tampil Elegan Dengan Tutorial Hijab Satin Ala Dian Pelangi

Siapa sih yang tidak tahu dengan wanita cantik berbakat Dian Pelangi ?. Pasti semua orang sudah mengenalnya terutama bagi para hijabers. Dian Pelangi adalah disainer muda yang cantik dan terkenal karena hasil kreatif rancangan busana muslimnya yang sangat dimanati oleh para muslimah. Selain itu, Dian Pelangi juga sangat mahir dan terampil dalam mengkreasikan berbagai model atau gaya hijab modern yang modis. Kreasi hijab Dian pelangi ini banyak dilirik dan ditiru oleh para hijabers.

Untuk kesempatan kali ini, kami kan mengulas sedikit mengenai tips tutorial hijab satin ala Dian Pelangi yang sangat diminati oleh para hijabers karena model dan gaya hijabnya yang modis, elegan, dan kekinian. Pasti anda juga akan tertarik bukan dengan kreasi hijab satin ala Dian Pelangi ini. Jika memang iya silahkan anda simak informasi berikut ini mengenai tips tutorial hijab satin ala Dian Pelangi.

Tutorial hijab satin ala Dian Pelangi

Ingin tampil modis, elegan, dan kekinian dengan hijab satin anda ?. Berikut ini adalah tips tutorial hijab satin ala Dian Pelangi yang sengaja kami rangkum untuk anda sebagai inspirasi anda dalam berhijab.

Perlengkapan yang harus anda siapkan :

1 iket ninja

1 hijab pashmina satin

Peniti, jarum pentul, dan bross

Langkah-langkah tutorial hijab sebagai berikut :

Pertama, kenakan iket ninja terlebih dahulu di bagian kepala anda. Pastikan bahwa tidak ada rambut yang keluar dan tatanan terlihat rapi.

Kedua, ambil dan kenakan hijab pashmina satin yang sudah anda pilih dan siapkan tadi ke bagian kepala anda dengan sisi tidak sama panjang. Setelah itu ambil peniti lalu kaitkan kedua sisi hijab hingga terbentuk dasaran hijab.

Ketiga, ambil sisi hijab yang pendek lalu putar dan lilitkan ke leher kearah sisi hijab yang berlawanan. Kemudian kaitkan dengan menggunakan jarum pentul di bagian bahu atas.

Keempat, ambil lagi sisi hijab yang lebih panjang lalu tarik ke atas tepat ke bagian kepala hingga terbentuk layer yang indah di bagian samping lalu kaitkan dengan menggunakan jarum pentul. Nah selesai sudah untuk tutorial hijab satin ala Dian Pelangi.

Kelima, untuk menambah rasa percaya diri. Silahkan anda berkaca dan merapikan kembali hasil dari tatanan tutorial hijab satin tadi hingga benar-benar terlihat rapi dan pastinya membuat anda terlihat cantik. Dan sekarang anda sudah siap untuk beraktifitas dengan menggunakan model atau gaya hijab satin ala Dian Pelangi yang modis dan elegan.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Tampil elegan dengan tutorial hijab satin ala Dian Pelangi. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda dan semoga bisa anda jadikan sebagai inspirasi anda dalam mengkreasikan hijab.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com