Style Model Baju Batik Wanita Untuk Acara Pernikahan

Fitri Tamara 0

Style Model Baju Batik Wanita Untuk Acara Pernikahan

Pernikahan merupakan impian setiap manusia di dunia ini dengan harapan Cuma sekali dengan pilihan pasangan yang tepat pula, pada saat nikah memang kita harus memikirkan gaun pengantin yang bagus dan sesuai harapan kita dengan pasangan. Wajar saja kita harus tampil semaksimal mungkin untuk dapat memberikan tampilan yang anggun dan pastinya moment ini hanyalah ada satu kali saja dalam seumur hidup.

Pada umumnya di saat acara pernikahan tidak luput dengan beberapa motif batik yang di pakainya, maka dengan itulah kita harus berani menentukan kombinasi dari batik yang ada di tambah dengan batik dengan beberapa motif lain. Tentu saja anda bersama pasangan ingin selalu tampil elegant dan anggun untuk tamu undangan yang melihatnya maupun minta berfoto.

Nah bagi anda yang kurang memahami ini ada penjelasan mengenai pembahasan di atas, mari kita simak bersama-sama yang dapat penulis ulas di sini. Berikut Style Model Baju Batik Wanita Untuk Acara Pernikahan yaitu :

Pertama, Style Baju Batik Motif Kembang Kanthil. Inilah salah satunya yang banyak di pakai pengantin di saat sedang prosesi acara, balutan baju berhiaskan motif mutiara di kombinasi dengan motif bunga yang berbentu kembang kanthil ini yang berarti menempel akan membuat diri anda tampil semakin anggun.

Kedua, Style Baju Batik Motif Klasik. Selain terdapat pada motif batik bunga kanthil, jenis batik yang bersifat klasik ini akan membuat tampilan anda menjadi lebih menyatu sama pasangan. Batik ini yang terdapat di Jawa menambah kesan tradisionalnya pernikahan anda, prosesi ini biasanya di pakai pada saat prosesi acara foto keluarga.

Ketiga, Style Baaju Batik Motif Tulis. Memberikan kans untuk jenis batik ini, baju yang cerah akan menambah gaya anggun nan cantik menjadi miliki anda. batik tulis ini juga sebagai batik modern dengan berbagai penggunaan biasanya juga di pakai pada saat pengiringan kamanten.

Itulah Style Model Baju Batik Wanita Untuk Acara Pernikahan , semoga informasi ini memberikan inspirasi untuk anda agar pada saat acara nikah anda lebih tepat untuk memilih baju lebih tampak anggun dan elegant.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.