Modif Pakaian Lama Anda Jadi Baru Dengan Tips Ini

Fitri Tamara 0

Modif Pakaian Lama Anda Jadi Baru Dengan Tips Ini!

Baju atau pun pakaian yang lama memang sudah jarang sekali Anda gunakan, dan pastinya hal ini yang juga menjadkan lemarimu semakin sesak. Model baju atau pakaian yang sudah tidak up to date seperti ini, atau bahkan warnanya yang sudah mulai pudar, menjadi salah satu dari banyaknya alasan untuk tidak menggunakannya kembali.

Tetapi, tenang saja, ada beberapa clothing hack yang dapat Anda terapkan untuk menjadikan baju atau pun pakaian lama Anda jadi terlihat baru kembali. Tidak percaya? Intip saja beberapa ulasan berikut ini!

Tips memodifikasi pakaian lamamu jadi baru

Warnai kembali pakaian lamamu

Apabila baju atau pun pakaian yang sudah lama tidak Anda gunakan, karena warnanya yang pudar, Anda bisa mewarnainya kembali dengan memberikan pewarna khusus pakaian. Cara yang seperti ini biasanya juga berlaku untuk jenis jeans. Memiliki jeans warna putih yang terlihat membosankan? Silakan Anda coba warnai kembali dengan pemilihan bright color!

Buatlah desain yang baru pada pakaian lamamu

Beberapa baju atau pun pakaian lama seperti T-shirt bisa Anda perbaharui desainnya, loh. Caranya sangat mudah sekali, misalnya dengan menggubah T-shirt lama Anda dengan mengguntingnya sedikit saja pada bagian lengan menajdi model sabrina. Teknik seperti ini nantinya akan ampuh menyulap pakaian lama menjadi terlihat berbeda.

Anda juga bisa menggunakan cara ini untuk sebuah celana lama Anda. Misanya saja dengan mengibah celana panjang Anda jadi hot pants cantik.

Sulap baju atau pakaian lamamu menjadi items lain

Cara yang lainnya yang bisa Anda terapkan adalah dengan menyulap baju atau pakaian kesayangan Anda, jadi items lain. Sebagai contohnya, Anda bisa menyulap oversized shirt ini menjadi sebuah rok cantik. Silakan Anda potong bagian ketiaknya, lalu jahir bagian pinggirannya dan sesuaikan juga dengan ukuran Anda.

Selain hal tersebut, Anda juga bisa membuatnya menjadi sebuah pencil atau pun flared skirt yang sesuai dengan selera Anda sendiri.

Jadi, jangan pernah biarkan baju atau pakaian lamamu menumpuk di dalam lemari saja, ya! Demikianlah informasi yang bisa kami ulas seputar tips memodifikasi pakaian lamamu jadi baru, semoga bisa bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.