Model Gamis Terbaru 2021 yang Bisa Anda Coba

Fitri Tamara 0

Model Gamis Terbaru 2021 yang Bisa Anda CobaGamis merupakan jenis pakaian yang banyak digunakan di berbagai acara. Baik itu di acara kondangan, pernikahan dan acara-acara lainnya. Oleh karena itu saat ini semakin banyak gamis yang dibuat dalam berbagai macam model. Berikut kami akan ulas bermacam-macam model gamis terbaru yang bisa Anda kenakan.

Apa Saja Model Gamis Terbaru yang Paling Populer?

1. Marwah two tone
Yang pertama yaitu gamis marwah two tone. Jenis gamis ini memadukan dua warna yang berbeda menjadi satu model baju gamis. Tampilannya terkesan sangat modern karena bawahan dari gamis ini dibuat berbentuk A-line.

ig @gamiscantikgallery

Anda bisa memadukan baju gamis populer ini dengan hijab khimar yang menutup hingga dada. Gamis model ini sangat cocok untuk dipakai oleh ibu-ibu yang sedang menyusui.

2. Gamis aksen ruffle
Jika Anda ingin tampil dengan mengenakan gamis yang kekinian, maka sebaiknya Anda menggunakan gamis dengan aksen ruffle ini. Anda bisa gunakan warna mustard untuk tampilan sehari-hari jika bosan dengan warna-warna monokrom.

ig @sbstore.pwd

Sedangkan jika Anda hendak menggunakan Kamis ini untuk pertemuan yang lebih formal maka Anda bisa padankan dengan menggunakan high heels. Untuk tampilan yang lebih kasual gunakan saja sneakers. Gamis ini memang memiliki kesan modern serta stylish, sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan dalam banyak acara.

3. Gamis model kimono
Model gamis terbaru yang selanjutnya yaitu gamis dengan model kimono. Mengenakan gamis model ini akan membuat Anda tampak lebih modern serta tampak lebih anggun. Anda bisa mengenakan gamis kimono ini baik untuk acara-acara yang formal maupun untuk acara yang non formal sekalipun.

ig @orianaboutique

Untuk tampil lebih maksimal sebaiknya Anda padukan gamis ini dengan hijab berwarna polos atau Anda juga bisa kenakan hijab dengan warna-warna yang netral sehingga tidak terkesan terlalu berlebihan.

4. Gamis model kemeja
Selama ini pemakaian gamis selalu identik dengan feminin. Namun untuk gamis model kemeja ini Anda tidak akan mendapatkan kesan tersebut. Karena memang gamis model kemeja ini memiliki kesan yang boyis dan edgy.
Gamis model ini memiliki panjang hingga mencapai bawah mata kaki Anda. Agar tampak lebih menarik coba Anda padukan gamis ini dengan hijab segi empat. Dan untuk mempertegas kesan edgy, cobalah Anda kenakan sneakers putih atau Anda juga bisa mengenakan sepatu boots.

ig @karra.katalog

5. Gamis long outer
Gamis model selanjutnya yaitu gamis long outer. Menggunakan gamis ini akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan cantik. Pilihlah outer dengan warna gelap agar senada. Dan untuk mendapat penampilan yang lebih maksimal Anda bisa padukan dengan hijab warna hitam polos.

ig @vela_hijab

6. Gamis brokat
Gamis model baru selanjutnya yaitu gamis brokat. Gamis ini diperuntukan bagi Anda yang sering hadir ke acara kondangan maupun resepsi pernikahan. Model A-line pada gamis ini semakin membuatnya tampak elegan.

ig @zayrahijab

Di bagian atasnya terdapat model batwing yang cantik. Untuk penampilan yang lebih menarik cobalah Anda padukan baju gamis brokat ini dengan warna hijab yang senada.

7. Gamis model cape
Untuk model gamis terbaru yang selanjutnya yaitu gamis model cape. Modelnya yang begitu anggun dan elegan sangat cocok untuk Anda kenakan saat pergi ke acara kondangan. Gamis ini didominasi oleh warna-warna pastel yang indah.

ig @gamisbatikmodern

Dengan model rok A-line dan atasan batwing membuatnya semakin terkesan lebih feminin. Pilihlah warna hijab yang senada dengan gamis untuk penampilan lebih menarik.

8. Gamis polkadot
Mengenakan gamis polkadot akan membuat kesan yang playfull. Selain itu Anda juga akan terlihat lebih trendi. Untuk Anda yang ingin terlihat lebih kurus maka cocok jika harus menggunakan gamis polkadot ini.

ig @alaris.gamis

Karena memang dengan mengenakan gamis ini Anda akan terlihat lebih kurus dari biasanya. Anda bisa padukan gamis dengan hijab yang berwarna kontras.

9. Gamis brokat model cape
Gamis yang berikutnya yaitu gamis brokat yang tampak seperti rompi. Model gamis ini memang terkesan unik dan berbeda dengan model-model gamis pada umumnya. Anda akan mendapatkan kesan mewah saat menggunakan gamis yang menggunakan aksen kombinasi rompi dan cape.

10. Gamis kombinasi model brokat dan ruffle
Untuk menghadiri acara-acara yang formal maka gamis model ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Perpaduan antara brokat dan ruffle dalam satu tampilan membuat gamis ini memiliki nuansa chic yang berkelas. Anda bisa padukan gamis ini dengan hijab berwarna pink maupun putih agar tampak lebih modis.

Mengapa Harus Gamis Motif Vest yang Modern?

 

11. Gamis motif vest yang modern
Kombinasi vest untuk model gamis terbaru ini akan membuat Anda tampak lebih modern. Anda bisa menggunakan gamis model ini untuk acara-acara yang kasual. Sehingga makin menambah kesan elegan pada diri Anda dan tentunya Anda juga akan lebih terlihat trendi.

ig @canairaid

12. Gamis bordir bohemian
Gamis dengan bordir ini akan memberikan nuansa bohemian untuk Anda. Saat Anda mengenakan gamis ini kesan modern akan terpancar dari diri Anda dengan tidak meninggalkan kesan etnik. Anda bisa menciptakan nuansa festive saat mengenakan gamis dengan penuh motif ini.

ig @butik alifia

Untuk tampilan yang lebih popped-up, Anda bisa pilih warna-warna yang cerah untuk gamis ini. Kenakan juga warna hijab yang senada agar penampilan Anda semakin maksimal.

13. Gamis berbahan denim
Selanjutnya yaitu model gamis berbahan denim. Ini khusus diciptakan bagi Anda yang menginginkan kesan kasual saat mengenakan gamis. Saat ini memang telah mulai banyak bermunculan gamis-gamis model terbaru di pasaran. Designer mulai berlomba-lomba untuk membentuk gamis dengan model yang unik dan terlihat menarik.

ig @aliasofihijab.catalog

Salah satu yang bisa Anda coba yaitu gamis berbahan denim ini. Pada gamis berbahan denim ini umumnya Anda akan menemukan model dengan bagian atas berkancing sedangkan bentuk bawahan A-line.

Sepintas lalu memang terlihat seperti shirt dress atau tunik, namun disini bentuknya jauh lebih lebar dan lebih panjang dari umumnya. Untuk menambah penampilan agar tampak lebih menarik lagi dan lebih kasual Anda bisa kenakan ikat pinggang ukuran kecil.

14. Gamis batik A-line
Model gamis terbaru selanjutnya yaitu gamis batik dengan potongan berbentuk A-line. Saat Anda mengenakan gamis ini maka akan tercipta ilusi tubuh kurus. Jadi bagi Anda yang ingin tampak lebih kurus tanpa harus diet maka Anda cukup kenakan saja baju ini dan Anda pun akan terlihat lebih kurus.

Saat ini gamis dengan motif batik telah menjadi primadona di kalangan para hijabers. Selain memberikan kesan ke etnikan yang begitu kental, Anda juga akan terlihat anggun saat mengenakan gamis motif batik ini.

Jika Anda ingin menambahkan kesan yang lebih unik maka Anda bisa menggunakan lengan dengan model lonceng. Jangan lupa untuk mengenakan warna hijab yang senada dengan warna gamis batik Anda.

Itulah tadi beberapa model gamis terbaru yang bisa Anda coba untuk dikenakan saat menghadiri acara acara yang formal maupun informal. Pilihlah gamis yang sesuai dengan selera Anda serta nyaman untuk Anda kenakan.

Aneka Model Busana Muslim Terbaru 2021

Model Gamis Terbaru 2021 Baju Batik Muslimah Lengan Panjang
Model Busana Pesta Muslim Baju Kebaya Muslim
Busana Muslim Pesta Wanita Gemuk Model Baju Hijab Casual
Baju Pengantin Muslim Modern Busana Muslim Pesta untuk Remaja

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com