Model Celana Dalam Wanita yang Disuka Pria

Model Celana Dalam Wanita yang Disuka Pria

Seiring dengan berjalannya waktu disaat celana dalam wanita musim sekarang ini sudah memiliki beragam wujud dan rancangan. Bahkan kategori celana dalam tertentu, kesan yang seksi sepertinya semakin meletak kepada wanita yang menggunakannya. Dan ada kaitannya dengan artikel kali ini, bisa kami informasikan ulasan detailnya mengenai bermacam-macam celana dalam wanita, maka bisa jadi rekomendasi buat Anda yang ingin membeli produk tersebut. Tetapi, harus diingat juga, kenyamanan adalah faktor yang harus didahulukan. Terkadang tipe atau pun model celana dalam wanita tertentu, meskipun desainnya bagus, tidak nyaman digunakan oleh sebagian wanita. Bahkan bisa terlihat risih saat memakainya.

Selain hal itu, celana dalam wanita yang seksi ini senantiasa menjadi pujaan bagi wanita yang sudah menikah. Akan tetapi tak jarang dari mereka yang belum menikah pun gemar dengan celana dalam yang seksi untuk kepuasaan pribadinya. Sangat banyak sekali kategori celana dalam yang dijual di pasaran, namun tidak semuanya sanggup menampilkan keseksian satu orang wanita. Anda bisa memanjakan pasangan bersama daya tarik visual lewat beragam celana dalam yang dipilih. Jangan sampai penampilan Anda demikian monoton, sehingga suami Anda tidak tertarik untuk melirik. Menggunakan celana dalam yang cocok bisa menciptakan suami Anda segera bergairah. Dan di dalam memilih model celana dalam wanita Anda disarankan untuk memilih warna atau motif yang cocok agar suami senantiasa tidak ingin lepas dari Anda.

Contoh model celana dalam wanita seksi

Model celana dalam wanita : model bikini

Celana dalam wanita dengan model yang satu ini memang sangat populer digunakan oleh para remaja di kehidupan sehari-hari. Bila dibandingkan dengan model classic, model bikini ini jauh lebih minimalis atau lebih ramping. Buat para pasangan akan membuat suami Anda lebih senang berada di dekat Anda.

Model celana dalam wanita : model boy shorts

Boy shorts ini adalah celana dalam wanita yang memiliki wujud model seperti halnya celana boxer laki laki, akan tetapi lebih pendek dan juga lebih ngepas di pinggul. Celana dalam ini lebih mirip dengan celana yang bermodel hipster bersama potongan bagian pinggang yang lebih tinggi.

Model celana dalam wanita : model brief

Celana dalam wanita yang menutup penuh bagian bokong Anda bersama potongan hingga ke pinggang tidak sesuai dikenakan dengan celana low rise. Sebaliknya, coba celana dalam dengan model ini dibawah pusar sembari sektor belkang Anda sepenuhnya tertutupi. Menjadi tidak ada pemandangan baju atau pakaian dalam dan luar yang seolah-olah balapan akan terlihat.

Model celana dalam wanita : model hipster

Jika Anda memanfaatkan jins potongan low rise atau di pinggul, maka celana dalam dengan model satu ini bisa menjadi andalannya, janganlah ketika Anda duduk, celana dalam malah terlihat. Memiliki celana dalam hipster yang terbuat dari bahan tidak tebal, jikalau Anda tidak jarang menggunakan celana yang agak ketat. Faktor ini bertujuan untuk menghindari terlihatnya garis celana dalam dari luar.

Model celana dalam wanita : model thong

Ini adalah model celana dalam wanita yang mirip sekali dengan celana dalam yang bermodel bikini atau pun hipster, akan tetapi bagian belakang celana dalamnya bermodel tangas atau pun cheekys lebih terbuka pada bagian belakang.

Demikianlah informasi tentang model celana dalam wanita terbaru yang disukai pria. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.