Model baju terbaru masa kini

Fitri Tamara 0

Model baju terbaru masa kini

Pada zaman modern ini tidak akan pernah lepas dari pakaian adat para nenek moyang terdahulu. Dengan beberapa negara didunia masih banyak model baju adat yang telah dimodifikasi sehingga akan terkesan lebih trendy. Bahkan baju yang menjadi model baju terbaru masa kini ial penduduknya muslim serta tidak jarang juga untuk mengubahnya menjadi model baju keluarga untuk ayah, anak-anak, dan ibu.

Untuk beberapa negera muslim seperti turki, india, indonesia serta malysia banyak memiliki pakaiaan dengan model baju yang berbeda. Ternyata dengan semua model baju terbaru masa kini sangat cocok anda gunakan dengan model baju serta bersamaan dengan hijab yang pass sehingga dapat menujukan keragaman umat islam.

Model baju terbaru dengan adat laki-laki dan perempuan

Pada awalnya baju adat itu selalu berpasangan yakni antara baju laki-laki dengan perempuan. Oleh sebab itu wanita cenderung lebih mengembangkan model baju adat untuk variasi fashion kali ini. Sedangkan untuk laki-laki yang tidak suka dengan gaya yang jarang cara modifikasinya berpakaiaan adat menjadi pakiaan modern. Kebanyakan pakaiaan adat untuk laki-laki sekarang sudah jarang dapat dikenakan seperti blangkon serta seperti adat jawa.

Degan salah satu pakaiaan adat laki-laki yang masih lestari hingga sekarang dengan baju batik baik lengan panjang maupun pendek. Di negara lain masih mengenakan baju adat mereka yang terdapat dikawasan timur tengah dengan baju gamisnya. Kemudian para laki-laki disana sering kali mengenakan gamis tanpa aksesoris dengan panjang diatas mata kaki.

Model baju indonesia dan korea terbaru

Awal adanya baju indonesia dengan desain baju kebaya dari jawa. Baju tersebut sampai sekarang banyak dimodifikasi guna untuk menjadikan pakaiaan muslim, khususnya yang tinggal di indonesia ini. Ada rok batik sampit yang dulunya disebuut juga dengan “jarik”. Untuk bisa dikenakan lebih praktis, selanjutnya dpat dibentuk dengan bagian bawahnya lebih sempit. Sedangkan untuk model atasannya dibuat panjang hingga ke lutut, bahkan ada juga yang sampai mata kaki. Model baju tersebut terbuat dari bahan kain burklat transparan dengan corak cantik berkilau. Supaya agar tidak tampak dari luar, sehingga anda harus menambahkan puring atau kaos dalam sebelum anda mengenakan burklat.

Kedua ada model baju yang terispirasi oleh baju adat korea yang juga dibentuk gamis. Dengan bagian atasnya polos dengan memakai pita samping yang diikat dipadupadankan dengan rok besar serta panjang dengan ditambah motif ceria dengan warna muda. Model baju berlengan panjang tersebut kini sudah banyak dijumpi di toko-toko muslim, tetapi bukan dalam bentuk yang asli melainkan sudah dapat dimodifikasi. Dengan kesan korea yang tetap ada tetapi sudh terlihat lebih modern.

Demikian model baju terbaru masa kini dari kami semoga tetap menjadi pakaiaan muslim hingga saat ini,semoga bermanfaat. Dan selamat berkreasi

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.