Kreasikan Hijab Pashmina Sifon Anda Dengan Tips Ini

Kreasikan Hijab Pashmina Sifon Anda Dengan Tips Ini

Tren hijab memang wajib diikuti oleh setiap muslimah guna menunjang penampilan dan tampil dengan kepribadian muslimah. Nah, bagi Anda yang juga seorang muslimah dan juga mengenakan hijab, tentu informasi ini wajib Anda simak

Kali ini kita akan membahas tentang tips mengenakan hijab pashmina sifon untuk dapatkan penampilan anggun, cantik dan elegan. Tips mengkreasikan hijab pashmina sifon ini sangat cocok untuk Anda kenakan ke berbagai acara. Untuk menunjang penampilan ketika kuliah, kerja atau hangout juga cocok karena desain hijab yang simple dan fresh. Yuk jangan berbelit – belit lagi, langsung saja simak informasi kreasi hijab pashmina sifon berikut ini!

Tips Kreasikan Hijab Pashmina Sifon

Tips ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hijab pashmina sifon di rumah. Kalau masih belum punya, Anda bisa langsung saja beli hijab pashmina sifon Untuk kreasinya ada beberapa bahan yang harus Anda siapkan diantaranya hijab pashmina sifon, peniti, ciput ninja untuk merapikan rambut, dan aksesoris.

Langkah kreasinya, simak informasi berikut ini!

Langkah pertama, Anda kenakan lebih dulu inner hijab ninjanya, kemudian Anda kenakan hijab pashmina berbahan sifon.

Langkah kedua, Anda gunakan juga hijab pashmina dengan posisi sisi sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan sisi hijab sebelah kiri.

Langkah selanjutnya, supaya posisi hijab tidak bergeser, Anda sematkan jarum pentul pada sisi hijab pashmina yang lebih pendek kemudian Anda angkat sisi hijab pashmina yang lebih panjang.

Dan langkah keempat, Anda letakkan sisi hijab pashmina yang panjang ke arah belakang leher kemudian Anda angkat dan letakkan sampai ke atas kepala bagian belakang Anda. Supaya nanti hijab yang Anda kenakan ini tidak bergeser posisinya, sematkan ujungnya dengan jarum pentul.

Langkah kelima, Anda arahkan sisi hijab pashmina yang lebih pendek ke telinga sebelah kanan gambar diatas. Dan yang terakhir, untuk memperkuat posisinya, Anda sematkan ujungnya dengan jarum pentul.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Tips Kreasikan Hijab Pashmina Sifon. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *